Lucunya Lee Kwang Soo Dandan Jadi Robot Bumblebee di Hari Anak
Instagram/masijacoke850714
Selebriti

Lee Kwang Soo berdandan sebagai Bumblebee dari film 'Transformers' dalam salah satu acara sapa penggemar untuk film 'Inseparable Bros' yang bertepatan dengan Hari Anak.

WowKeren - Lee Kwang Soo tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Inseparable Bros". Film bertema keluarga ini juga dibintangi Shin Ha Kyun dan Esom.

"Inseparable Bros" sudah tayang di Korea Selatan pada 1 Mei lalu. Lee Kwang Soo, Shin Ha Kyun dan Esom berkeliling ke seluruh negeri untuk menyapa penonton film secara langsung selama minggu pertama pemutaran film.

Seperti diketahui, 5 Mei adalah Hari Anak di Korea Selatan. Untuk hari istimewa ini, para pemain "Inseparable Bros" khusus berdandan. Lee Kwang Soo mendandani dirinya sebagai Bumblebee dari film "Transformers".


Dengan fisiknya yang tinggi, kostum Bumblebee sangat cocok dikenakan Lee Kwang Soo seperti kulit kedua. Meskipun cuaca panas, bintang variety show "Running Man" itu mengenakan kostumnya sepanjang hari.

Aksi Lee Kwang Soo mengenakan kostum Bumblebee dalam acara sapa penggemar langsung menjadi perbincangan di komunitas online. Banyak yang memuji kekasih Lee Sun Bin itu karena totalitasnya.

"Aku menebak Kwang Soo pasti memang punya kostum tersebut sejak lama dan menantikan kesempatan untuk memakainya," komentar penggemar. "Kostum yang bagus. Totalitas Kwang Soo luar biasa, hahaha," tambah penggemar lain. "Wah kostum Kwang Soo bagus banget, dia juga cocok mengenakannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Inseparable Bros" menceritakan Se Ha (Shin Ha Kyun) dan Dong Goo (Lee Kwang Soo) yang bukan saudara kandung tapi sangat dekat. Se Ha cerdas tapi memiliki kekurangan di bagian fisik. Sedangkan Dong Goo tidak terlalu pintar tapi memiliki kondisi tubuh yang bagus. Suatu ketika mereka bertemu Mi Hyun (Esom) yang membantu mereka keluar untuk melihat dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait