Suho Ucapkan Selamat Ultah, Baekhyun Baru Tahu Niat Ajak Foto
Selebriti

Tak mau kalah dari fans yang meramaikan dengan tagar di Twitter, Suho juga ikut merayakan ulang tahun Baekhyun lewat postingan di akun Instagram @kimjuncotton miliknya.

WowKeren - Hari ini, Senin (6/5), Baekhyun EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun menurut hitungan Korea). Momen spesial ini dirayakan fans lewat tagar #HappyBaekhyunDay serta #GeniusBaekhyunDay yang sempat menjadi trending topic.

Tak mau kalah, Suho juga ikut merayakan ulang tahun Baekhyun lewat postingan di akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Tepat tengah malam waktu setempat, leader EXO yang lahir pada 1991 tersebut membagikan fotonya bersama Baekhyun.


Dalam foto, Suho dan Baekhyun sama-sama berpose V, namun menampilkan ekspresi wajah yang sedikit berbeda. Dilihat dari pakaian yang mereka kenakan, foto tersebut diambil saat para member EXO tampil di fanmeeting solo Xiumin pada Sabtu (4/5) untuk memberikan kejutan.

"Selamat ulang tahun, Baekhyun-ah. Aku cinta padamu," tulis Suho pada caption postingannya. Postingan tersebut ikut dikomentari Baekhyun yang menulis, "Jadi inilah kenapa kau tiba-tiba minta foto bareng denganku hehehehe. Terima kasih, hyung."

Sementara itu, para member EXO berkumpul di acara fanmeeting Xiumin yang digelar menjelang member tertua EXO itu menjalani wajib militer Selasa (7/5) besok. Demi bisa hadir di acara ini, Kai terbang dari London saat sedang syuting variety show barunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru