Yoona SNSD Digoda Fans Habis-Habisan Usai Tulis Caption Ini di Postingan Terbaru
Selebriti

Pada Minggu (5/5), Yoona memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Menariknya, kebanyakan penggemar justru fokus pada caption yang ditulis member SNSD tersebut.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Yoona memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya, @yoona_lim. Postingan itu sendiri dibagikan pada Minggu (5/5).

Dalam postingan tersebut, Yoona terlihat sedang berada di sebuah restoran di luar negeri. Dia tampak telah menyelesaikan makanannya, terlihat dari piring kosong yang ada di mejanya.

Dalam foto itu, Yoona tampak mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru tua, yang dipadukan dengan kaus berwarna biru muda. Mantan kekasih Lee Seung Gi itu tampak sedang memegang ponselnya dan terlihat sedang berfoto selfie.

Meski wajahnya tidak terlihat keseluruhan, kecantikan member Girls' Generation itu tetap terpancar dari kulit putihnya. Sementara di bagian keterangan fotonya, Yoona menuliskan bulan Mei dengan huruf besar dan sebuah tagar.


Postingan Yoona ini pun langsung diramaikan dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang malah menggoda Yoona dan membahas tentang captionnya, yang merupakan bulan lahirnya.

Seperti yang diketahui, Yoona berulang tahun pada tanggal 30 Mei. Dia akan berusia 29 tahun pada tanggal 30 Mei mendatang, atau 30 tahun dalam perhitungan Korea.

"Ciee yg bentr lagi mau ulang tahun.. upload foto dia loo.. nanti wkt ultah jgn lupa upload lagi yaa yoong.. live IG kalo perlu," tulis seorang netter. "Iya tau ini May tenang aja," imbuh netter yang lain. "Si eneng cantik ngode yaa haha," kata netter yang lain. "Iya, iya, bulan kelahiranmu," sahut netter yang lain. "Muka kelihatan setengah aja cantik," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru