Trans TV Segera Tayangkan 'My Fellow Citizens' Siwon SuJu, Netter Soroti Episode Perdana
KBS2
TV

Episode perdana 'My Fellow Citizens' dipenuhi adegan ciuman antara Siwon dan Lee Yoo Young. Netter pun menebak akan banyak adegan yang dipotong oleh Trans TV.

WowKeren - Trans TV kembali membuat pecinta drama Korea berbahagia. Pasalnya stasiun TV swasta Tanah Air itu bakal segera menghadirkan drama baru yakni "My Fellow Citizens" yang dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Choi Siwon Super Junior.

"My Fellow Citizens" dipersiapkan tayang menemani umat muslim tanah air yang sedang berbuka puasa. Drama yang diproduksi KBS itu tepatnya bakal tayang Senin - Jumat pukul 18:00 WIB mulai 6 Mei, sore ini. Jelang tayang, Trans TV sudah aktif mempromosikan drama ini.

Salah satunya dengan menghadirkan teaser, poster hingga kuis "My Fellow Citizens" di akun Instagram resmi Trans TV. Promosi drama romantis itu sendiri langsung ramai dibanjiri komentar netter Indonesia.

Menariknya, banyak yang menyoroti soal episode perdana yang pastinya bakal banyak dipotong. Penonton yang sudah menyaksikan "My Fellow Citizens" pastinya tahu jika episode perdana drama itu dipenuhi oleh adegan ciuman panas antara Yang Jung Kook (Choi Siwon) dan Kim Mi Young (Lee Yoo Young).


"Cocok sma di indonesia kmrn tentang PEMILU,epsd 1 bnyk adegan daebak yg psti akan di potong," tulis seorang netter. "Min kerja keras d episode 1 motong adegan.. Tentang penipu yg nikah sm detektif kyk mr n mrs Smith cerita awal2nya," imbuh netter lain.

"Episode 1 pasti banyak adegan yang dipotong yaa terimakasih TTV.. Saranghae wkwkk, Mau ngehalu dulu ah," tambah netter lain. "Pasti banyak adegan yang diilangin ato disunting udah jelas ada yang beda dari yg aslinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My Fellow Citizens" menceritakan pasangan suami istri di mana Yang Jung Kook merupakan penipu ulung sedangkan Kim Mi Young berprofesi sebagai polisi. Drama itu hingga kini masih ditayangkan di Korea Selatan dan sudah menayangkan 20 dari 32 episode yang dijadwalkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru