Song Song Couple Sering Diisukan Cerai Karena Cincin Kawin, Netter Prihatin
Selebriti

Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang terlalu disorot, terutama soal tak mengenakan cincin kawin membuat netter memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belakangan ini sering diterpa isu tak sedap. Media Tiongkok beberapa kali memberitakan pernikahan mereka sedang bermasalah hanya karena salah satunya tidak terlihat mengenakan cincin kawin.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada 31 Oktober 2017 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi "Descendants of the Sun". Sebagai pasangan populer, rumah tangga mereka jelas tidak akan luput dari sorotan.

Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo tertangkap kamera media di bandara tanpa mengenakan cincin kawin. Ini membuat media Tiongkok Sina merilis berita spekulasi soal keretakan rumah tangga mereka.

Pekan lalu, tvN merilis video sesi pembacaan naskah drama "Arthdal Chronicles" yang memperlihatkan Song Joong Ki mengenakan cincin di jari manisnya. Sina kemudian merilis artikel mengklaim rumah tangga Song Song Couple baik-baik saja. Ini membuat netter prihatin pada rumah tangga mereka yang terlalu disorot. Berikut komentar-komentar netter:

"Berapa kali Song Joong Ki atau Song Hye Kyo perlu menunjukkan cincin kawin mereka? Song Song pasti lelah terus menjadi sasaran rumor tak berdasar."


"Ada banyak orang yang tidak memakai cincin kawin mereka belakangan ini. Aku kasihan pada Song Song Couple karena rumah tangganya terlalu disorot."

"Song Song baik-baik saja. Media Tiongkok saja yang melebih-lebihkan dengan membuat berita berdasarkan cincin kawin."

"Lihat aktor atau aktris lain yang menikah. Apakah mereka terus memakai cincin kawin sepanjang waktu? Kalau karakter mereka belum menikah, mereka jelas tidak boleh memakai cincin di jari manis."

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tolong tetap bahagia selalu. Semoga drama Song Joong Ki sukses."

"Mereka adalah pasangan dengan banyak kemiripan dan kebaikan. Tolong berhenti membuat isu buruk tentang rumah tangga mereka."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juni mendatang. Drama ini dibintanginya bersama Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru