Kim Go Eun Dipuji Habis-Habisan Usai Pamer Foto Cantik Bareng Keponakan Baru
Selebriti

Melalui postingan di Instagram, Kim Go Eun mengungkapkan kebahagiaannya karena seorang keponakan baru telah lahir. Setelah foto itu diposting, penggemar mulai memberinya ucapan selamat dan memuji penampilannya.

WowKeren - Aktris cantik Kim Go Eun tergolong sebagai salah satu selebriti yang kerap membagikan momen kesehariannya melalui akun media sosial miliknya. Pada Senin (6/5), bintang drama "Goblin" tersebut kembali membagikan sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya, @ggonekim.

Postingan itu sendiri merupakan ungkapan kebahagiaan Kim Go Eun karena telah menjadi bibi. Sebab keponakannya baru saja lahir dengan sehat dan selamat.

Di postingannya itu, Kim Go Eun terlihat mengambil foto selfie dengan keponakannya yang berada di tempat khusus bayi. Meski terhalang kaca pembatas, Kim Go Eun terlihat sangat senang bisa berfoto dengan anggota keluarga barunya itu.


Di foto itu sendiri, Kim Go Eun terlihat mengenakan pakaian lengan panjang berwarna hitam. Dia juga tampak memakai topi berwarna merah muda dan sebuah masker. Di fotonya itu juga, Kim Go Eun terlihat sangat cantik dengan tawa lebar yang diperlihatkannya.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Selain mengucapkan selamat atas kelahiran keponakan barunya, mereka juga kagum dengan kecantikan Kim Go Eun dan memberikan pujian untuknya.

"Selamat untuk keponakanmu!! Tapi Go Eun, tidakkah kamu pikir jika kamu terlihat sangat polos dan cantik?" tulis seorang netter. "Selamat ya unni, dan selamat datang di dunia malaikat kecil," imbuh netter yang lain. "Tidakkah menurutmu bibimu sangat cantik?" kata netter yang lain. "Kamu sangat menggemaskan dan cantik, seperti malaikat," sahut netter yang lain. "Selamat telah bertemu dengan keponakanmu yang cantik, selamat bersenang-senang dengannya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait