Kyuhyun Siap Rilis Album Solo Mei Ini dan Gabung Comeback Super Junior
News1
Musik

Hari ini, Rabu (8/5), Label SJ mengumumkan kalau Kyuhyun juga akan segera merilis album solo baru serta memberikan informasi kapan comeback Super Junior.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior baru saja merampungkan wajib militernya sebagai petugas pelayanan publik Selasa (7/5) kemarin. Dengan kembalinya penyanyi kelahiran 1988 tersebut, kini semua member Super Junior resmi telah menjalankan wajib militer.

Di hari kepulanganya, Kyuhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @gyuram88 miliknya. "Warga sipil Kyu, sedang dalam perjalanan pulang. Tolong nantikan musik dan konser yang akan kita bagi bersama di masa depan!" tulis Kyuhyun.


"Nyanyianku sudah lebih bagus! Tolong nantikan juga reuni (comeback) Super Junior! Aku sangat suka aplikasi foto jaman sekarang haha. Aku akan tidur nyenyak malam ini, tidur 10 jam, tidur sampai siang! Saat aku bangun, aku akan bermalas-malasan selama 2 jam!" lanjutnya.

Hari ini, Rabu (8/5), Label SJ mengumumkan kalau Kyuhyun juga akan segera comeback solo dengan merilis album baru. Fans tak perlu menunggu lama karena album solo pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu akan dirilis bulan ini.

"Kyuhyun saat ini sedang mempersiapkan album solo di bulan Mei," kata Label SJ. Mereka juga memberikan informasi mengenai comeback Super Junior dan mengatakan, "Album full grup Super Junior dijadwalkan untuk dirilis pada paruh kedua tahun ini."

Sementara itu, Kyuhyun akan menggelar fanmeeting solo pada 19 Mei serta berpartisipasi dalam Seoul Jazz Festival 2019 di Seoul Olympic Park pada 25-26 Mei mendatang. Selain itu, ia juga akan membintangi beberapa variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru