Kyuhyun Super Junior Siap Bintangi Dua Program tvN 'Salty Tour' dan 'New Journey to the West'
TV

Kyuhyun Super Junior sudah siap comeback dengan proyek baru setelah merampungkan wamilnya pada Selasa (7/5) kemarin. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (7/5) kemarin, Kyuhyun secara resmi merampungkan wajib militernya. Karena masalah kesehatan, member Super Junior itu menjadi petugas pelayanan publik dalam menjalankan wajib militernya.

Sebelumnya saat masih menjalankan wamil, Kyuhyun dikabarkan menerima banyak tawaran untuk membintangi berbagai program acara televisi. Mulai dari "Radio Star, "Salty Tour" hingga "New Journey to the West". Namun Kyuhyun telah menolak tawaran MBC untuk kembali ke "Radio Star" sebagai MC.

Meski demikian, rupanya Kyuhyun mengambil keputusan berbeda untuk dua program lainnya. Pada hari ini, Rabu (8/5), seorang sumber dari tvN mengabarkan kalau Kyuhyun telah menerima tawaran mereka untuk bergabung di musim kedua "Salty Tour" dan musim ketujuh "New Journey to the West".


Di musim kedua "Salty Tour" sendiri, Kyuhyun akan bekerja sama dengan beberapa nama baru. Mulai dari model Han Hyejin, Park Myung Soo hingga komedian Lee Yong Jin.

Kyuhyun sendiri sebelumnya pernah muncul di "New Journey to the West" sebelum menjalankan wamil. Dia bahkan pernah mengutarakan keinginannya untuk kembali ke acara ini setelah wamilnya berakhir.

Sementara itu, penyanyi kelahiran 1988 tersebut akan segera melakukan comeback dengan merilis album solo dan album baru Super Junior. Dia juga akan menggelar fan meeting perdana setelah wamil pada tanggal 19 Mei mendatang. Selain itu, Kyuhyun juga telah memastikan diri untuk tampil di hari pertama Seoul Jazz Festival 2019, yang akan digelar di Olympic Park pada 25 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel