Jang Ki Yong Dijuluki sebagai Pencuri Hati Usai tvN Rilis Foto Adegan Baru 'WWW'
TV

Pada hari ini, Rabu (8/5), tvN merilis beberapa foto adegan baru Jang Ki Yong di drama 'WWW'. Dalam foto-foto tersebut, Jang Ki Yong terlihat sangat tampan, sehingga mendapat banyak pujian dari penggemar.

WowKeren - Aktor tampan Jang Ki Yong akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "WWW". Dalam drama ini sendiri, dia akan beradu akting dengan Lim Soo Jung, Lee Da Hee dan juga Jung Hye Jin.

"WWW" adalah drama bergenre romantis yang menceritakan tentang perempuan yang bekerja di sebuah perusahaan daring raksasa. Drama ini juga menceritakan tentang kehidupan asmara para wanita tersebut.

Di sisi lain, ada Jang Ki Yong yang berperan sebagai Park Mo Geun. Dia digambarkan sebagai CEO dan produser jenius dari perusahaan yang menyediakan musik untuk video game.

Saat ini, tvN semakin gencar melakukan promosi melalui berbagai teaser dan foto adegan. Dan pada hari ini, Rabu (8/5), tvN kembali merilis beberapa foto adegan baru dari Jang Ki Yong.


Dalam foto-foto yang dirilis, Jang Ki Yong terlihat sangat tampan saat memandang ke atas dan tampak memikirkan sesuatu. Di foto-foto yang lain, dia juga semakin menawan dengan senyum manis di wajahnya. Dari foto-foto itu, aura CEO muda yang tampan terpancar jelas di wajah Jang Ki Yong.

Melihat foto-foto ini, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Jang Ki Yong dalam beberapa foto adegan tersebut.

"Adem bgt si masnyaa," tulis seorang netter. "Pria ini sangat berbahaya, dia mencuri hati setiap orang," imbuh netter yang lain. "Bang kiyong bikin meleleh," sahut netter yang lain. "Masya allahhh ganteng bgt ya allah, asupan dibln puasa," pungkas netter lainnya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang serial "Her Private Life". Drama ini rencananya akan mulai tayang pada 5 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru