Xiumin EXO Galau Jalan-Jalan Di Pinggir Pantai Dalam MV Teaser SM Station 'You'
Musik

'You' sendiri adalah sebuah lagu yang liriknya menyertakan pesan yang mengharukan bagi para penggemar ketika Xiumin memulai dinas wajib militernya. MV untuk lagu ini dijadwalkan rilis pada 9 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Xiumin telah resmi memasuki kamp pelatihan militer pada hari Selasa (7/5) lalu. Hal ini menjadikan Xiumin sebagai anggota EXO pertama yang berangkat untuk menjalani kewajiban di militer.

Sebelum pergi menjalani wamil, pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa Xiumin menjadi artis selanjutnya yang bakal berpartisipasi dalam proyek SM Station. Dalam proyek kali ini, Xiumin akan membawakan lagu yang bertajuk "You".

Pada Rabu (8/5) pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu solo Xiumin ini melalui channel resmi milik SM Station. Dalam teaser tersebut terlihat Xiumin berdiri di tengah padang rumput hijau yang indah sambil menikmati angin yang berhembus. Tak beberapa saat kemudian terlihat pemilik nama asli Kim Minseok itu mulai berlarian di sepanjang pantai.


Sementara itu, "You" sendiri adalah sebuah lagu yang liriknya menyertakan pesan yang mengharukan bagi para penggemar ketika Xiumin memulai dinas wajib militernya. MV untuk lagu ini dijadwalkan akan rilis pada 9 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

Di sisi lain, Xiumin telah menyanyikan lagu ini secara eksklusif dalam fanmeeting solonya yang diadakan sebelum wamil. Dalam fanmeeting yang bertajuk "Xiuweet Time" itu Chen dipercaya menjadi pemandu acara. Para anggota EXO juga diketahui hadir dalam acara tersebut untuk memberi kejutan hingga membuat Xiumin meneteskan air mata. Terlihat Xiumin menangis di pelukan Kai karena tak kuasa menahan haru akibat pesan dari para anggota EXO

Xiumin sendiri diketahui menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu. Keberangkatan Xiumin menuju kamp pelatihan diantar oleh beberapa member EXO dan juga Max Changmin. Namun sayang sekali, Xiumin memilih untuk tidak menyapa pihak media yang telah menyambutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel