The Boyz Teriak Kegirangan Hingga Nangis Terharu Rayakan Kemenangan Pertama 'Bloom Bloom'
Musik

Dalam episode 'The Show' yang disiarkan pada Selasa (7/5) lalu, The Boyz berhasil membawa pulang piala pertama mereka sejak debut lewat lagu 'Bloom Bloom'. Namun, sayang grup ini tidak dapat hadir untuk secara langsung menerima trofi.

WowKeren - The Boyz baru saja melangsungkan comebacknya yang bertajuk "Bloom Bloom" pada 29 April lalu. Grup yang digawangi Joo Haknyeon ini sukses membawakan konsep ceria yang sangat cocok didengarkan saat musim semi.

Dalam episode acara musik SBS "The Show" yang disiarkan pada Selasa (7/5) lalu, grup ini berhasil membawa pulang piala pertama mereka sejak debut lewat lagu "Bloom Bloom". Dalam episode tersebut, The Boyz berhasil mengalahkan senior mereka seperti N.Flying dan Park Bom.

Grup ini berhasil unggul dengan mendapatkan poin lebih dari 7000. Namun, sayang sekali The Boyz tidak dapat secara langsung menerima trofi di atas panggung karena sedang disibukkan dengan latihan untuk konser mereka mendatang.

Namun tak perlu khawatir, Cre.Ker Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut telah memastikan untuk menyampaikan berita bahagia ini kepada Jacob cs itu. Dengan kue di tangan, seorang anggota staf berjalan ke ruang latihan dan memberikan kejutan untuk grup itu. "The Boyz, selamat!" teriak staff.


Para anggota The Boyz yang menyaksikan hal itu lantas langsung meneriakkan rasa bahagia mereka. Mereka terlihat melompat-lompat kegirangan di ruang latihan itu. Beberapa dari mereka juga terlihat ada yang menangis saking terharunya. Tak lupa mereka pidato singkat untuk mengucapkan terima kasih kepada fans setia mereka.

"Agak mengecewakan bagaimana kita tidak bisa merayakan ini di atas panggung di Seoul atau bersama The B (nama fans The Boyz), tetapi kita selalu dengan kalian di hati kita," ungkap The Boyz. "Kami telah menjadi artis nomor 1 berkat kalian semua."

Di sisi lain, The Boyz baru juga telah dikonfirmasi untuk menghadiri konser spesial tahunan "Dream Concert 2019". Dalam acara konser tersebut The Boyz akan tampil bersama dengan penyanyi lain seperti Red Velvet, Mamamoo, dan Park Bom.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru