Kai EXO Tunggui Ponakan di TK dan Ajak Main, Fans Ramai-Ramai Suruh Jadi Ayah
Selebriti

Rabu (8/5) kemarin, Kai membagikan foto-foto dirinya saat bermain bersama dua keponakannya yang diambil setelah mereka pulang sekolah. Fans gemas melihatnya.

WowKeren - Para pengemar EXO tentu sudah tahu kalau Kai punya keponakan perempuan dan laki-laki. Keduanya merupakan anak-anak dari kakak perempuan penyanyi kelahiran 1994 tersebut dan sangat dekat dengannya.

Rabu (8/5) kemarin, Kai membagikan foto-foto bersama dua keponakannya. Salah satu postingan memuat foto-foto pelantun "Love Shot" tersebut bersama keponakan perempuannya, Rahee.


Dalam foto-foto yang diambil dari angle belakang ini, Kai tampak berjalan di samping Rahee dan di salah satu foto, ia bahkan menggendongnya hanya dengan satu tangan. Di postingan lainnya, Kai mengunjungi toko mainan bersama keponakan laki-lakinya, Raeon.

Seorang fans bertanya lewat komentar menggunakan bahasa Inggris apa yang sedang dilakukan Kai pada fotonya dengan di depan sebuah gerbang. Pemilik nama asli Kim Jongin itu menjawab kalau dirinya sedang menunggui dua keponakannya di TK.

"Kau sedang menunggu keponakanmu tapi aku sedang menunggumu datang dalam hidupku," komentar seorang fans. "Imut banget! Kalian menggemaskan!" kata fans lainnya. "Kau layak jadi Uncle of the Year!" ujar yang lain.

"Kai sudah cocok jadi ayah. Ayah dari anak-anakku," kata fans. "Haha cara menggendongmu masih sama. Kalian imut banget," ujar fans lainnya. "Kai, sana adopsi anak!" imbuh fans yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru