Seo Hyun Jin Mendadak Batal Hadiri Acara Publik, Netter Cibir Bukan Sakit Tapi Baru Oplas
Newsis
Selebriti

Seo Hyun Jin dijadwalkan untuk menghadiri upacara pemberian penghargaan dari Layanan Pajak Nasional pada Kamis (9/5) bersama duta lainnya, aktor Lee Je Hoon.

WowKeren - Seo Hyun Jin ditunjuk sebagai duta Layanan Pajak Nasional karena tak pernah lalai membayar pajak. Sebagai duta, aktris kelahiran 1985 tersebut diundang untuk menghadiri upacara pemberian penghargaan.

Seo Hyun Jin dijadwalkan untuk menghadiri upacara pemberian penghargaan ini pada Kamis (9/5) bersama duta lainnya, aktor Lee Je Hoon. Acara tersebut digelar di Kantor Pajak Regional Seoul.

Sayangnya, Seo Hyun Jin membatalkan kehadirannya di upacara tersebut pada detik-detik terakhir dengan alasan kesehatan. Dengan absennya bintang serial "Romantic Doctor, Teacher Kim" tersebut, otomatis Lee Je Hoon menghadirinya sendirian.

Sebelumnya, upacara pemberian penghargaan ini sempat ditunda dari 18 April menjadi 9 Mei atas permintaan Seo Hyun Jin. "Kami tidak bisa berkata-kata setelah menerima panggilan telepon dari agensi Seo Hyun Jin yang mengatakan kalau dia tidak bisa datang karena alasan kesehatan," ujar perwakilan Layanan Pajak Nasional yang frustasi.

Batalnya kehadiran Seo Hyun Jin di upacara pemberian penghargaan tersebut rupanya menuai berbagai reaksi dari netter. Sebagian menyayangkan serta mendoakan agar kondisinya membaik, sementara yang lain justru mencibir.

"Mungkin dia benar-benar sakit."

"Apapun alasannya, aku ikut khawatir."


"Dia benar-benar nggak bertanggung jawab."

"Mungkin wajahnya berubah seperti dramanya."

"Aku yakin kalian tahu imejnya akan rusak kalau dia nggak datang. Tapi kalau dia datang, dia akan tambah sakit. Seo Hyun Jin punya reputasi yang baik di industri ini."

"Dia nggak bisa datang karena dia berubah."

"Beberapa cowok Korea langsung berpikir operasi plastik kalau cewek sakit."

"Aku harap kau cepat sembuh."

"Jangan sakit. Sehatlah selalu."

Sementara itu, Layanan Pajak Nasional setiap tahun memberikan penghargaan kepada selebriti yang rajin membayar pajak dan menunjuk mereka sebagai duta. Para selebriti ini menjadi duta Layanan Pajak Nasional selama satu tahun dengan tampil di iklan, poster dan lain-lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru