Shin Sung Rok dan Go Won Hee Terjebak dalam Situasi Membingungkan di Foto Adegan 'Perfume'
TV

Pada Kamis (9/5), KBS merilis beberapa foto adegan dari Shin Sung Rok dan Go Won Hee di drama 'Perfume'. Adegan itu sendiri adalah pertama kalinya mereka syuting bersama.

WowKeren - KBS akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Perfume". Drama ini sendiri dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Go Won Hee.

Drama "Perfume" mengisahkan tentang seorang wanita paruh baya yang telah mengabdikan hidupnya untuk keluarga. Namun setelah keluarganya hancur berantakan, dia jadi sangat marah pada dunia.

Dengan sebuah parfum misterius, dia tiba-tiba menjadi seorang wanita muda yang cantik yang berprofesi sebagai model. Dia kemudian bertemu dengan desainer tampan yang sukses dan terkenal.

Dalam drama ini, Shin Sung Rok berperan sebagai Seo Yi Do. Dia digambarkan sebagai desainer tampan yang memiliki lebih dari 52 fobia dan 35 alergi.

Di sisi lain, Go Won Hee berperan sebagai top model yang bernama Min Ye Rin. Dia digambarkan sebagai pribadi yang sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya.

Pada Kamis (9/5), KBS merilis foto adegan Shin Sung Rok dan Go Won Hee. Foto-foto ini menunjukkan pertemuan Seo Yi Do dan Min Ye Rin untuk pertama kalinya.


Di foto itu, mereka terlihat bertemu di depan sebuah hotel. Seo Yi Do tampak berada di dalam mobil mewahnya, sedangkan Min Ye Rin terlihat sedang menghadangnya.

Shin Sung Rok dan Go Won Hee

Soompi

Min Ye Rin menunjukkan ekspresi yang sangat serius di wajahnya. Sedangkan Seo Yi Do tampak kebingungan dengan yang dilakukan oleh gadis tersebut.

Syuting untuk adegan ini sendiri dilakukan di sebuah hotel di kawasan Incheon. Ini adalah pertama kalinya bagi Shin Sung Rok dan Go Won Hee syuting bersama. Staf produksi bahkan mengatakan kalau mereka mampu bekerja sama dengan baik.

"Shin Sung Rok dan Go Won Hee syuting adegan dengan sempurna, meskipun ini adalah pertama kalinya mereka bekerja sama," ungkap staf tersebut. "Tolong nantikan kisah-kisah yang akan terungkap dalam romansa fantasi ini tentang hubungan yang ditakdirkan."

Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel