Raline Shah Hapus Video Nyanyi Usai Dibully Fals, Pamer Aksi Lipsync Cantik Untuk Tutupi Rasa Malu?
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah sempat membagikan video dirinya bernyanyi bersama teman. Sayangnya, postingan tersebut mendapat respon kurang menyenangkan dari netter dan sudah dihapus.

WowKeren - Raline Shah baru-baru ini mengunggah video saat dirinya tengah asyik lipsync sambil menikmati lagu Shawn Mendes. Ia tampak begitu cantik dengan rambut panjang terurai ke depan.

Momen tersebut diambil saat Raline tengah terjebak macet di dalam mobil. Alhasil, ia sengaja mengisi waktu dengan memutar lagu yang berjudul "Lost In Japan" dengan menambahkan stiker cinta.


"Lip Synching to @shawnmendes midst Jakarta traffic caused by Jet lag delirium #timezone #jakartavialondon," tulis Raline melengkapi videonya.

Menariknya, ada netter yang menduga jika Raline sengaja mengunggah video tersebut sebagai pengalihan atas video sebelumnya. Pasalnya, Raline sempat membagikan video dirinya bernyanyi bersama temannya.

"Syukur lip synching yank, coba asli pasti makin gak bisa tidur aku kamu buat suaranya itu loh," goda seorang netter sambil menambahkan emotikon tertawa dan tanda cinta.

Dalam video tersebut, Raline menyanyikan lagu berbahasa Inggris yang populer. Namun, aksinya tersebut malah menuai komentar yang kurang menyenangkan.

Banyak warganet yang menilai jika suara Raline sangat fals dan tidak enak didengar. Bahkan, banyak warganet yang meminta agar Raline fokus kepada karier akting dan modeling saja.

Sayangnya, video tersebut sudah dihapus dari Instagram Raline. Terlepas dari itu, Raline tetap sukses membuat hati penggemarnya berdebar dengan kecantikannya.

"Artis yang ga pake permak2 tapi cantik bangetttt," puji netter. "MasyaAllah...q yg cewe az jatuh cinta ma akak iniii," kata netter. "Kenapa cantik bangetttttt. Itu bibir loveeeee," sahut yang lain. "Indahnya ciptaanmu tuhan," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...