Kim Ji Eun Bakal Jadi Pacar Siwan di Drama Baru OCN 'Strangers from Hell'
TV

OCN akan segera menggarap drama baru yang berjudul 'Strangers From Hell'. Drama ini sendiri akan dibintangi oleh Siwan dan Kim Ji Eun. Simak rincian peran mereka berikut ini.

WowKeren - OCN akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Strangers From Hell". Drama ini sendiri akan menjadi proyek comeback Siwan setelah wamil.

Setelah Siwan, pihak produksi juga telah memastikan nama lain untuk bergabung dengan drama ini, yakni aktris cantik Kim Ji Eun. Berita ini dikabarkan oleh seorang sumber dari agensi Kim Ji Eun, HB Entertainment. Menurut sumber tersebut, Kim Ji Eun akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

"Strangers From Hell" adalah drama thriller yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan tentang orang aneh yang tinggal di asrama yang sama dan insiden misterius yang dialami seorang pria setelah pindah ke kota.

Siwan sendiri akan memerankan karakter utama pria yang bernama Yoon Jong Woo, pria muda yang pindah ke Seoul dari kampung halamannya karena pekerjaan. Sedangkan Kim Ji Eun akan berperan sebagai Min Ji Eun, pacar dari Yoon Jong Woo.


Bersama dengan kabar castingnya ini, Kim Ji Eun mengatakan kalau dia sangat terhormat bisa bergabung dengan drama ini. Sebab dia senang bisa bekerja sama dengan aktor senior dan sutradara yang hebat.

"Aku bersyukur dapat bergabung dengan para pemeran ('Strangers From Hell'). Dan itu adalah kehormatan bagiku untuk bekerja sama dengan sutradara dan aktor senior yang hebat," tutur Kim Ji Eun. "Aku berharap agar kalian menunjukkan minat yang besar karena aku berencana untuk menggambarkan karakterku dengan baik."

Sebelumnya, aktor tampan Lee Dong-Wook juga mendapat tawaran untuk bermain di drama ini. Namun hingga kini sang aktor belum memberikan keputusan resminya.

Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel