RM Santai Ungkap Kolaborasi BTS Dan Khalid Bakal Segera Terjadi, Fans Heboh
Getty Images/Emma McIntyre
Musik

Pada hari Jumat (10/5) sekitar pukul 9 malam waktu Amerika, BTS menjalani wawancara dengan JoJo Wright dalam program radio '102.7 KIIS-FM'. Dalam wawancara ini mereka membicarakan banyak hal menarik.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap dipanggil BTS saat ini tengah sibuk promosi untuk album baru mereka yang bertajuk "Map Of The Soul: Persona". Selain itu, grup yang digawangi Jin cs ini harus rela wira-wiri beberapa negara untuk menggelar konser.

Pada hari Jumat (10/5) sekitar pukul 9 malam waktu Amerika, BTS menjalani wawancara dengan JoJo Wright dalam program radio "102.7 KIIS-FM". Dalam wawancara ini mereka membicarakan banyak hal menarik.

Selama wawancara yang menyenangkan dan ringan ini, BTS mengobrol tentang persahabatan mereka dengan Halsey. Tak lupa BTS juga membicarakan tentang konser "Speak Yourself" mereka yang spektakuler. Namun nampaknya perkataan Rap Monster (RM) dalam siaran radio tersebut sukses membuat ARMY (nama fans BTS) di seluruh dunia heboh tak karuan.

Hal ini terjadi ketika di pertengahan wawancara sang MC, JoJo menanyakan tentang rencana kolaborasi dengan artis papan atas lain. Seperti yang diketahui bahwa BTS memang sering menggaet artis papan atas untuk berkolaborasi seperti Steve Aoki, Ed Sheeran dan Nicki Minaj.


RM selaku leader langsung menjawab bahwa bahwa mereka sekarang sedang mempersiapkan lagu kolaborasi dengan penyanyi papan atas, Khalid. "Sebenarnya, aku harus menyebutkan Khalid, teman kami. Ini benar-benar terjadi, jadi harap tetap di sini untuk menantikan kolaborasi kami dengan Khalid," ujar RM santai.

Para ARMY yang mendengar itu tentu saja mengaku sangat kaget dan bahagia. Mereka tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka dan melontarkan sejumlah komentar antusias di berbagai media sosial.

"Oke jadi kita dapat kolaborasi BTS dan Khalid, yang diumumkan bukan di mana-mana tetapi di wawancara hari ini," ungkap fans. "Caranya yang santai mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Khalid seperti hal normal saja," sahut fans lain.

"Khalid dan BTS berkolaborasi, yes! Vokal dan Vokal yang tak akan pernah kalah," sahut fans. "Aku serius, aku suka lagu-lagu Khalid. Lalu mengetahui, BTS akan berkolaborasi dengan Khalid akan segera terjadi, aku tak sanggup," sahut fans lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru