Dibully Bohong, Istri Soleha Opick Pamer Momen Haru Terima Rambut Nabi di Turki
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Bebi Silvana membela suaminya, Opick, yang pengakuannya soal rambut Nabi Muhammad diragukan hingga ia mengunggah foto dan video dokumentasi ketika pihak Turki menyerahkan barang berharga tersebut.

WowKeren - Istri cantik Opick, Bebi Silvana, agaknya punya loyalitas tinggi dalam mengabdi pada suami. Tak hanya berparas cantik, Bebi juga memiliki sifat layaknya seorang perempuan muslimah.

Bebi sempat geram ketika netter meragukan Opick soal dipercaya memegang dan menyimpan tabung berisi rambut Nabi Muhammad SAW. Netter menyindir Opick tak pantas menerima amanah itu karena bukan ustadz melainkan cuma penyanyi religi. Selain itu, netter curiga Opick berbohong setelah melihat caranya memperlakukan tabung berisi rambut Nabi itu.


Bebi kembali membela Opick habis-habisan. Ia mengunggah foto dan video dokumentasi Opick di Turki. Bebi menjelaskan kalau itu adalah momen saat Opick diserahi rambut nabi oleh Dewan Ulama dan Pemerintah Turki.

"Assalammualaikum Wrwb Sahabat Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu” (Thalaq:3) Teringat kata-kata seorang teman bahwa “Tuhan Maha Sutradara”. Artinya semua kejadian di dunia ini baik di langit maupun di bumi adalah skenario-Nya. Allah sudah mengatur segalanya, bahkan untuk daun-daun yang jatuh berguguran pun Allah telah mengaturnya. Jadi tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini," kata Bebi. "Sahabat,ini Detik-detik Penyerahan Bagian Tubuh Rasulullah sholallahu alaihi wasalam yaitu Rambut Baginda Rasul yang di Amahkan Kepada Mas Opick Oleh Dewan Mursyid Thoriqod International di Turkey. Betapa Gembiranya Mas Opick dan Kami ketika menerima amanah untuk Menjaga dan Merawat Bagian Tubuh Rasululloh walau hanya 1 lembar saja. Ini Kemuliaan yang sangat Luar biasa daripd Dunia dan Seisinya."

Bebi lantas mengajak publik untuk lebih fokus meningkatkan ibadah selama puasa. "Ayooo... Kita sama2 Banyak Beramal Sholeh,Perbanyak Dzikir dan Sholawatnya. Mumpung Dibulan Suci Ramadhan,Kita Luaskan Jiwa untuk Saling Mencintai dan Menyayangi Karena ALLAH Subhana watta alla," kata Bebi.

Sejumlah netizen merasa terharu atas postingan Bebi. "Masyaa Allah mba @bebi.silvana Mas @opick_tomboati adalah manusia pilihan Allah.... smp merindiing liatnya juga,, semoga kelak ku bisa bersholawat dan mencium bagian terindah dari yang indah lebih dari seisi dunia ini,, 😍💞😘 ga kuaaaaadd air mata iniiii mbaaaa," tutur yang lainnya. "Ya allah.. sungguh terharu sy melihat ini..😢 semoga kita senantiasa selalu mengingat rasulullah dengan sholawat," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru