Imutnya Yeri, B.I, Park Woojin dan Kang Mina Bawa Boneka di Jumpa Pers 'LOTJ'
Naver
TV

Yeri Red Velvet, B.I IKON, Park Woojin AB6IX dan Kang Mina Gu9udan bergabung dalam petualangan terbaru 'Laws of the Jungle' di Thailand. Keempat idol ini terbagi menjadi dua kloter.

WowKeren - "Laws of the Jungle" bakal menayangkan petualangan terbaru pada Sabtu (11/5). Kim Byung Man dan para bintang tamu program SBS itu bakal mencoba bertahan hidup dari ganasnya hutan liar Thailand.

Jelang tayang, tim produksi rupanya sengaja menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh para bintang tamu pada Jumat (9/5). Edisi petualangan di Thailand ini memang lebih spesial karena empat idol populer Korea Selatan bakal ikut ambil bagian, Belum lama lagi keikutsertaan selebriti lain yang belum pernah menjadi bintang tamu "Laws of the Jungle".

"Laws of the Jungle" edisi Thailand sendiri menghadirkan Park Ho San, Park Jung Chul, Hyun Woo, Uhm Hyun Kyung, Park Woojin AB6IX, Kang Mina Gu9udan dan Jung Chan Sung yang pergi ke hutan lebih dulu sebagai kloter pertama. Lalu Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Un, B.I iKON, Yeri Red Velvet dan Song Won Suk akan menyusul di kloter kedua.

Dalam jumpa pers itu, Yeri cs terlihat berpose imut memegang boneka ular dan monyet. Kedua boneka itu digunakan karena hutan liar Thailand memang dipenuhi oleh ular dan monyet liar. B.I cs juga tampak begitu ceria menghadiri jumpa pers tersebut.


Foto-foto jumpa pers "Laws of the Jungle" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku tak sabar melihat interaksi antara Yeri - B.I dan Park Woojin - Kang Mina.

"Awww, menantikan chemistry Yeri dan Hanbin (nama asli B.I)," tulis seorang netter. "Leader kami B.I dengan pose itu selalu (emoji tertawa). Semangat tim 'Laws of the Jungle'," sambung netter lain. "Woojin dan Mina, aku menantikan interaksi lulusan 'Produce 101'," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru