Tae Yeon Nyanyi Bareng 'Kembaran' Dalam MV Jepang 'Voice', Musik Unik Banjir Pujian
Musik

Album Jepang pertama Tae Yeon ini akan memiliki 3 versi unik dan 'Voice' sendiri akan menjadi lagu pra-rilis, oleh karena itu MV-nya dijadwalkan rilis terlebih dahulu dibanding albumnya.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tae Yeon memang saat ini lebih sering menjalani aktivitas sebagai penyanyi solo. Penyanyi kelahiran 1989 itu diketahui baru saja merilis lagu comebacknya yang bertajuk "Four Seasons".

Tak ingin membuat penggemarnya menunggu terlalu lama, Tae Yeon akhirnya mengumumkan akan merilis album Jepang pertamanya. Album tersebut bertajuk "Voice" dan memiliki lagu utama yang juga berjudul "Voice". Album ini direncanakan akan rilis pada 5 Juni mendatang.

Meskipun tanggal perilisan masih lama, pada hari Jumat (10/5) Tae Yeon akhirnya merilis MV "Voice" melalui channel YouTube resmi milik SM Entertainment. "Voice" sendiri akan menjadi lagu pra-rilis, oleh karena itu MV-nya dijadwalkan rilis terlebih dahulu dibanding albumnya.

Dalam MV tersebut, suara merdu Tae Yeon sudah terdengar sejak awal MV dimulai. Di awal video sorot kamera fokus pada wajah Tae Yeon yang sedang menyanyi. Leader Girls' Generation itu terlihat cantik sekaligus imut dengan mengenakan model rambut kepang dua.


Tak lama kemudian, sorot kamera semakin menjauh dan memperlihatkan Tae Yeon bernyanyi di tengah ruangan. Tak hanya itu, terlihat juga beberapa "kembaran" Tae Yeon ikut bernyanyi bersamanya di sudut ruangan. Lagu ini juga memiliki musik instrumental yang unik hingga membuat beberapa penggemarnya kagum.

"Wow produksi MV ini berada di level berbeda, aku menyukai semuanya," ungkap fans. "Lagu ini sangat bagus seperti biasanya, staf-nya melakukan pekerjaan ya bagus. MV sederhana yang dibuat dengan baik," sahut fans lain. "Awalnya aku kira ini akan menjadi lagu R&B tapi ternyata berubah menjadi lagu pop yang keren," lanjut fans.

Sementara itu, album Jepang pertama Tae Yeon ini dilaporkan akan dirilis dalam 3 versi unik. Versi tersebut antara lain edisi terbatas pers pertama A (edisi live), edisi terbatas pers pertama B (edisi visual), dan edisi reguler. Album ini akan berisi total 6 lagu dan masing-masing versinya akan memiliki hadiah spesial yang berbeda-beda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru