Joy Red Velvet Minta Maaf Usai Kabur Dari Panggung Gara-Gara Ketakutan Kembang Api
Musik

Joy kabur ke pojok panggung begitu selesai membawakan lagu 'Really Bad Boy'. Ia ternyata ketakutan mendengar suara ledakan kembang api karena trauma di masa lalu.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini ikut ambil bagian mengisi Iseul Live Festival 2019. Namun, ada sebuah kejadian yang membuat Joy sampai harus kabur begitu selesai membawakan lagu "Really Bad Boy".

Begitu musik selesai, pihak penyelenggara "Iseul Live Festival 2019" rupanya menyalakan begitu banyak kembang api. Joy yang mendengar suara ledakan kembang api begitu keras ternyata kaget dan ketakutan hingga membuatnya lari ke pojok panggung.


Joy terlihat berjongkok dan menutupi telinganya dari suara kembang api tersebut. Beberapa staf tampak berusaha menenangkan idol kelahiran tahun 1996 itu dan mengajaknya turun dari atas panggung. Hingga member Red Velvet lain datang, Joy terlihat bertahan pada posisinya karena masih ketakutan.

Di hari yang sama, Joy membuat postingan foto selfie di akun Instagram resmi Red Velvet. Bintang drama "Great Seducer" itu meminta maaf dan mengungkap detail alasannya kabur dari panggung "Iseul Live Festival 2019".

"Luvies, aku membuat postingan ini karena ingin meminta maaf. Aku takut kembang api setelah melihat kembang api meledak di depanku dulu dan itu tidak terduga. Selain itu, aku mendengar dering di telingaku dan aku pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal," tulis Joy.

Joy Red Velvet Minta Maaf Usai Kabur Dari Panggung Gara Ketakutan Kembang Api

Source: Pann

"Aku minta maaf. Aku baik-baik saja sekarang! Aku minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran. Aku ingin melakukan yang terbaik saat tampil dan membenci diriku sendiri karena bereaksi tidak profesional untuk hal tak terduga. Aku akan lebih kuat mempersiapkan diriku dan bekerja keras agar hal seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan. Aku minta maaf," tutup Joy.

Sementara itu, momen Joy kabur dari panggung juga sempat menjadi sorotan netter. Banyak yang berharap pelantun "Bad Boy" itu untuk segera menerima perawatan untuk traumanya pada kembang api.

"Whoa, kurasa ini benar-benar serius. Dia butuh perawatan," tulis seorang netter. "Dia memiliki masalah dengan tinitusnya," sambung netter lain. "Kurasa dia perlu perawatan psikologis terlebih dahulu," susul yang lain. "Maksudku, dia benar-benar terluka serius karena kembang api di masa lalu dan dia sering mendapatkan masalah," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...