Park Woojin Eks Wanna One Langsung Sakit di Hari Pertama 'Laws of the Jungle' Thailand
SBS
TV

Park Woojin awalnya terlihat antusias mengayuh di 'Laws of the Jungle'. Namun saat membangun tempat berlindung, member AB6IX itu mulai merasa tidak enak badan dan berkata dia mual.

WowKeren - "Laws of the Jungle" menghadirkan petualangan terbaru di Thailand pada Sabtu (11/5). Episode ini sudah sangat dinantikan mengingat Park Woojin eks Wanna One dan Kang Mina Gu9udan menjadi salah satu bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru, para bintang tamu ditantang untuk memasuki hutan belantara dengan cara mendayuh rakit. Kim Byung Man muncul dengan rakit yang sudah ia buat sendiri dan mereka bergantian mendayuh menyusuri sungai.

Para bintang tamu mulai sangat lelah ketika matahari sedang sangat terik dan salah satu bercanda bahwa mereka harus menari agar hujan turun. Park Woojin pun begitu semangat menari dan kerennya hujan pun mulai turun.

Begitu tiba di tujuan, tim "Laws of the Jungle" lantas berpencar untuk mencari makan dan membuat tempat berlindung. Park Woojin yang masuk kelompok membangun tempat berlindung mulai merasa tidak enak badan dan berkata dia mual.


Begitu diukur oleh tim dokter, suhu tubuh Park Woojin ternyata mencapai 39,3 derajat Celcius. Dokter merekomendasikan member AB6IX itu perlu diinfus dan minum obat agar kondisinya membaik.

"Aku tidak tahu akan setinggi itu (suhu tubuhku). Hari itu sangat panas sampai aku tidak tahu apakah panasnya karena matahari atau tubuhku. Saat matahari turun sedikit, aku mulai merasa pusing dan mual," ungkap Park Woojin.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" petualangan Thailand akan terbagi dalam dua kloter. Kloter kedua mendatangkan Yeri Red Velvet dan B.I iKON sebagai salah satu bintang tamu. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru