Menu Buka Puasa Maia Estianty Bikin Ngiler, Anwar Tiru Young Lex Bikin Kangen Olga-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti selama weekend berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat hari Senin! Bagaimana kabarmu hari ini? Masih pada kuat kan puasanya bagi yang menjalankan? Sudah ada sederet kabar terpopuler selama weekend nih yang siap menemanimu hari ini.

Ada kabar tentang menu buka puasa Maia Estianty yang bikin ngiler. Kemudian ada foto menarik Anwar Sanjaya meniru gaya Young Lex yang mencuri perhatian netizen.

Tanggapan Giorgino Abraham saat ditanya soal rencana menikahi kekasihnya juga tak boleh dilewatkan. Selain itu ada kabar soal Winner (II) yang disebut netizen sebagai grup apes. Mau tahu ulasannya? Yuk, dibaca sampai habis ya di bawah ini.

1. Bak Hajatan, Intip Menu Buka Puasa Maia Estianty Dan Irwan Mussry Yang Bikin Anak Kos Ngiler

Menu Buka Puasa Maia Estianty

Instagram

Kabar pertama datang dari Maia Estianty. Bulan Ramadhan menjadi momen yang spesial bagi Maia karena bisa berkumpul bersama keluarganya, terutama saat berbuka puasa.

Baru-baru ini Maia mengunggah video momen saat ia tengah berbuka puasa bersama putranya Dul Jaelani dan sang suami Irwan Mussry. Menu buka puasa keluarga Maia berupa satu loyang besar tumpeng lengkap dengan berbagai jenis lauk-pauk sukses membuat netizen ngiler. Mau dong buka puasa bareng bunda Maia, hehe.

"Potongan pertama buat siapa?" tanya Maia ke Dul yang memotong bagian atas tumpeng di video tersebut. "Kok jadi kayak ulang tahun ya nih," tambahnya.

2. Usai Chef Juna, Anwar Sanjaya Ganteng Macho Bertato Ala Young Lex Malah Bikin Fans Mewek Kangen Olga

Anwar Tiru Young Lex Bikin Kangen Olga

Instagram

Kemudian juga ada kabar menarik dari Anwar Sanjaya nih. Beberapa waktu lalu Anwar sempat mengunggah foto penampilannya mirip Chef Juna.


Kali ini Anwar rupanya memilih berdandan ala Young Lex. Tampak dalam foto yang diunggahnya, Anwar bertransformasi mirip Young Lex lengkap dengan tato dan kacamata hitamnya.

Penampilan Anwar yang terlihat sangat mirip dengan Young Lex ini pun menuai pujian dari netizen. Sejumlah netizen juga mengaku teringat dengan almarhum Olga Syahputra jika melihat gaya kocak Anwar. Wah jadi pada kangen dengan almarhum ya?

3. Ingin 'Balas Dendam' Irish Bella, Giorgino Abraham Segera Nikahi Kekasihnya?

Giorgino Abraham Ditanya Nikahi Kekasih

Instagram

Berikutnya ada kabar yang tak kalah mencuri perhatian dari Giorgino Abraham. Semenjak sang mantan, Irish Bella, menikah dengan Ammar Zoni, Gino ikut menjadi sorotan netizen.

Apalagi saat ini Gino juga telah memiliki kekasih baru bernama Ailish Ferguson. Lantas, apakah Gino memiliki keinginan untuk mengikuti jejak Irish dengan menikahi kekasih?

Namun Gino ternyata masih belum memiliki keinginan menikah dan memilih fokus pada karirsnya saat ini. "Sekarang lagi <i>enjoy life</i>, yang aku bilang, pengin fokus sama karier. Ada single yang aku rilis juga. Beberapa bulan lagi aku akan rilis lagu baru. Kalau sudah waktunya ya pasti (nikah) tapi sekarang fokus karir dulu," ujar Gino. Sukses terus ya buat Gino!

4. Winner Dibilang Grup YG Paling Apes, Kenapa?

Winner Dibilang Grup YG Paling Apes

Twitter

Kalau kabar terakhir pastinya datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini ada kabar tentang Winner (II) yang tengah ramai menjadi topik bahasan netizen.

Dalam waktu dekat Winner memang berencana merilis album baru bertajuk "WE", yakni pada 15 Mei. Menariknya, grup besutan YG Entertainment itu justru ramai dibilang apes lho oleh netizen. Wah, kira-kira kenapa ya?

Winner dinilai cukup apes karena masa promosi albumnya selalu dibayangi skandal para artis YG Entertainment di masa lalu. Mulai dari skandal narkoba Park Bom, T.O.P, hingga skandal Seungri yang mencuri perhatian. Netizen juga mengkritik pedas YG Entertainment karena hal ini. Hmm, semoga comeback Winner kali ini bisa sukses ya!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru