Mina Resmi Hengkang dari FNC Entertainment, Begini Nasib AOA Setelah Ditinggal Dua Member
Twitter
Selebriti

FNC Entertainment selaku agensi mengumumkan hengkangnya Mina lewat pengumuman resmi hari ini, Senin (13/5) serta memberikan kejelasan tentang nasib AOA di masa depan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari girl grup AOA. Salah satu personelnya, Mina, memutuskan hengkang dari grup yang debut pada 2012 tersebut. Pemilik nama lengkap Kwon Mina itu tak hanya meninggalkan grup, tapi juga agensi.

Hengkangnya Mina ini diumumkan oleh agensi AOA, FNC Entertainment. Agensi yang juga menaungi CN Blue, F.T. Island serta SF9 tersebut memberikan pernyataan resmi hari ini, Senin (13/5).

"Halo, ini FNC Entertainment. Agensi kami baru-baru ini memperbarui kontrak kami dengan lima anggota AOA: Jimin, Yuna, Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Kelima anggota AOA setuju untuk memperbarui kontrak mereka dan mempertahankan tim karena cinta mereka kepada penggemar.


"Agensi kami telah bekerja dengan AOA dengan rasa saling percaya dan keyakinan, dan kami berencana untuk sepenuhnya mendukung lima anggota yang telah memperbarui kontrak (dengan FNC) sehingga mereka dapat terus berpromosi secara aktif. Mina yang telah bersama kami selama tujuh tahun, memutuskan untuk berpisah dengan kami untuk mengikuti mimpinya setelah diskusi menyeluruh dengan agensi.

"Untuk menghormati pilihannya, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan (menghargai) kepergiannya dari grup. Kami meminta kalian untuk mendukung keputusan yang sulit bagi Mina ini.

"Agensi kami berencana untuk mendukung lima anggota AOA yang telah memperbarui kontrak dengan dalam berbagai cara untuk memastikan bahwa mereka dapat secara konsisten merilis musik dan melanjutkan kegiatan dengan penggemar, sambil membantu mereka berpromosi secara individu dengan menunjukkan yang terbaik dari setiap diri anggota. Terima kasih."

Sebelum hengkangnya Mina, Choa AOA terlebih dulu meninggalkan grup. Girl grup yang kini beranggotakan 5 orang itu terakhir kali comeback dengan merilis mini album bertajuk "Bingle Bangle" pada Mei 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru