Lama Dinantikan, NCT 127 Akhirnya Umumkan Detail Perilisan Album Comeback 'We Are Superhuman'
Musik

Dalam comeback kali ini, tim produser Amerika 'Social House' yang memproduksi '7 Rings' milik Ariana Grande juga ikut berpartisipasi dalam proses pengerjaan album tersebut.

WowKeren - Salah satu sub-unit NCT, NCT 127 akan segera kembali menyapa penggemarnya. Grup yang digawangi oleh Taeyong cs ini akan melakukan comeback dengan album terbaru yang bertajuk "We Are Superhuman".

Sebelumnya, grup asuhan SM Entertainment ini telah merilis beberapa foto teaser untuk album tersebut. Dalam foto teaser terlihat semua anggota NCT 127 berpose dengan latar belakang polos dan tulisan "We Are Superhuman" terpampang di gambar. Tak banyak informasi yang diberikan agensi dalam foto teaser tersebut.

Namun kali ini, SM Entertainment mengumumkan jadwal detail untuk perilisan album tersebut. Melalui akun Twitter resmi NCT 127, pihak agensi mengumumkan bahwa MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Superhuman" akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

Lama Dinantikan, NCT 127 Akhirnya Umumkan Detail Perilisan Album Comeback \'We Are Superhuman\'

Twitter


Namun sebelum itu, para penggemar NCT 127 akan dimanjakan lewat beberapa perilisan foto dan video teaser terlebih dahulu. Rangkaian perilisan ini dibuka dengan sebuah video perkenalan bertajuk "Highway To NEOCITY Tour" yang akan dirilis pada 14 Mei mendatang.

Setelah itu, selama 3 hari berturut-turut para penggemar akan mendapatkan foto teaser spesial dari NCT 127. Foto teaser ini akan mulai dirilis pada tanggal 13-17 Mei mendatang. Setelahnya pihak agensi juga akan merilis foto teaser untuk setiap unit NCT 127. Perilisan ini juga akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut pada 20-22 Mei.

Pada 23 Mei, agensi akan merilis MV teaser untuk "Superhuman" yang kemudian diikuti oleh MV penuh pada keesokan harinya. Sementara itu, "Superhuman" adalah lagu yang memiliki genre complextro dan memiliki berbagai elemen EDM.

Dalam comeback kali ini, tim produser Amerika "Social House" yang memproduksi "7 Rings" milik Ariana Grande juga ikut berpartisipasi dalam proses pengerjaan album tersebut. Hal ini tentu makin membuat para fans makin menantikan perilisan album tersebut.

NCT 127 sendiri kini tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka yang bertajuk "Neo City: The Origin". Grup ini akan segera mengelar konser mereka di Kanada, Mexico dan Rusia. Johnny cs akan menggelar pertunjukan di 2 kota besar di Kanada pada 17 dan 19 Mei 2019 mendatang. Lalu mereka akan terbang menuju Mexico pada 21 Mei dan Russia pada 26 Juni.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru