AB6IX Pancarkan Aura Karismatik Dalam Foto Teaser Album Debut 'B:Complete'
Musik

AB6IX kembali membuat para penggemarnya bahagia dengan merilis 3 foto teaser dengan konsep berbeda untuk album debut mereka melalui akun Twitter resmi grup.

WowKeren - Nama AB6IX bisa dibilang menjadi salah nama yang paling dinantikan debutnya oleh banyak orang. Grup besutan Brand New Music ini sukses mencuri perhatian publik karena 4 dari 5 anggotanya pernah tampil dalam ajang suvival Mnet, "Produce 101" season kedua.

Sebelumnya, AB6IX telah merilis tanggal debut melalui MV "Hollywood" versi performance. "Hollywood" merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Lee Dae Hwi yang ia bawakan pada acara "Produce 101" untuk evaluasi agensi bersama dengan trainee lain.

Kali ini, AB6IX kembali membuat para penggemarnya bahagia dengan merilis 3 foto teaser grup untuk album debut mereka. Melalui akun Twitter resmi AB6IX, pihak agensi merilis foto teaser untuk album debut grup tersebut.

AB6IX Pancarkan Aura Kharismatik Dalam Foto Teaser Album Debut \'B:Complete\'

Twitter


Dalam foto teaser tersebut terlihat kelima anggota AB6IX memamerkan pesona mereka dengan mengenakan pakaian modis. Dalam serangkaian foto tersebut, para anggota AB6IX ini menyatukan tiga konsep penampilan yang berbeda.

Kelima anggota grup tersebut menunjukkan ekspresi wajah yang maskulin dan karismatik. Tak lupa tatapan mata yang tajam makin membuat penampilan mereka sangat keren dan juga penuh dengan aura yang kuat.

Grup ini akan resmi melakukan debutnya pada 22 Mei mendatang dengan format 5 anggota. Keempat trainee yang berpartisipasi dalam acara "Produce 101" season 2, Lee Dae Hwi, Park Woojin, Kim Dong Hyun, Im Young Min dipastikan debut bersama grup ini. Selain itu, satu tambahan trainee bernama Jeon Woong ditambahkan untuk melengkapi grup tersebut.

Sementara itu, AB6IX juga telah dikonfirmasi akan tampil dalam konser musik tahunan Korea, Dream Concert 2019. Dalam acara itu, AB6IX akan tampil bersama dengan beberapa grup terkenal lain seperti Red Velvet, Seventeen (II) dan (G)I-DLE.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru