BLACKPINK Kompakan Tampil Cantik di Pernikahan Kakak Jisoo
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Jennie, Rose, Lisa serta orangtua mereka hadir di pernikahan kakak laki-laki Jisoo yang digelar Sabtu (11/5). Simak pula foto para member bersama mempelai wanita.

WowKeren - Belum lama ini BLACKPINK (alias Black Pink) sempat disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" serta beberapa kegiatan lainnya di Amerika Serikat. Namun pekan lalu, grup beranggotakan 4 orang tersebut kembali ke Korea.

Pada Sabtu (11/5), keempat personel BLACKPINK menghadiri pernikahan kakak laki-laki Jisoo. Di acara penting bagi kakaknya ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampil cantik dalam balutan mini dress hitam.

Di sisi lain, ketiga member lainnya juga tak kalah cantik di mana Jennie mengenakan busana serba hitam sementara Lisa memakai blazer abu-abu dan celana panjang hitam. Rose sendiri mengenakan blus putih dan kardigan.

Pada satu kesempatan, keempat member BLACKPINK berfoto bersama mempelai wanita. Di sini, Jisoo duduk di sebelah kakak iparnya itu bersama ketiga member yang lain. Dalam foto, mereka berlima terlihat tertawa.


BLACKPINK Kompakan Tampil Cantik di Pernikahan Kakak Jisoo

SBS Star

Tak cuma member BLACKPINK yang hadir di pernikahan kakak laki-laki Jisoo. Ayah dan ibu Lisa datang jauh-jauh dari Thailand sementara ayah Rose datang dari Australia. Ibu Jennie juga hadir dan terlihat cukup dekat dengan keluarga Jisoo.

"Wow, Jisoo kelihatan sangat cantik. Benar-benar member visual BLACKPINK," komentar netter. "Selamat atas pernikahan kakakmu, Jisoo!" kata netter lainnya. "Semua member datang di tengah jadwal padat mereka. Benar-benar saudara," imbuh yang lain.

Sementara itu, rangkaian tur konser "IN YOUR AREA" di Amerika Utara berakhir dengan sukses. Berikutnya, BLACKPINK akan menyapa para fans di Eropa lewat rangkaian tur konser mereka yang dimulai dengan Amsterdam pada 18 Mei.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait