Yoo Seung Ho Ganteng Berkumis Tipis, Netizen Malah Beri Komentar Mengerikan
Selebriti

Yoo Seung Ho mengunggah foto selfie setelah bersepeda trail. Wajahnya yang berkumis tipis menjadi sorotan para penggemar, tapi netizen malah mengomentari soal ini.

WowKeren - Yoo Seung Ho cukup aktif membintangi drama. Namun aktor ganteng kelahiran 1993 tersebut memiliki hobi yang cukup berbahaya yaitu bersepeda trail.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yoo Seung Ho sering memamerkan hobinya tersebut. Seperti kali ini, bintang drama "I am Not a Robot" itu mengunggah foto selfie setelah bersepeda trail.

Foto memperlihatkan wajah close up Yoo Seung Ho. Kita bisa melihat tubuhnya masih dilindungi rompi keselamatan. Yang menjadi sorotan para penggemar adalah kumis dan jenggot tipis yang membuatnya semakin tampan.


Namun sejumlah netizen justru memberikan komentar mengerikan. Banyak yang membahas tentang betapa berbahayanya olahraga sepeda trail yang sering merenggut nyawa orang. Mereka berpesan pada Yoo Seung Ho agar selalu berhati-hati demi keselamatannya.

"Ada banyak orang yang terbunuh karena bersepeda trail, tolong berhati-hati," komentar netizen. "Aku tidak paham kenapa Yoo Seung Ho jatuh cinta dengan olahraga berbahaya yang sering merenggut nyawa orang itu," tambah netizen lain. "Tolong berhati-hati ketika bersepeda karena itu sangat berbahaya," sahut yang lain. "Banyak kasus selebritis terbunuh saat bersepeda gunung. Lebih baik cari hobi lain saja demi keselamatan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoo Seung Ho belum memilih proyek baru untuk comeback akting. Drama terakhirnya masih "My Strange Hero" yang juga dibintangi Jo Bo Ah dan Kwak Dong Yeon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait