Shin Sung Rok Bakal Alami Kejadian Super Kocak di Drama 'Perfume'
YouTube/MyloveKBS
TV

Belum lama ini KBS merilis teaser baru dari drama 'Perfume' yang memperlihatkan sejumlah momen kocak Shin Sung Rok. Intip kejadian lucu Shin Sung Rok di teaser tersebut berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Shin Sung Rok saat ini tengah disibukkan dengan syuting untuk drama barunya yang berjudul "Perfume". Dalam drama ini sendiri, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Go Won Hee.

"Perfume" adalah drama bergenre fantasi yang menceritakan tentang seorang wanita paruh baya yang telah mengabdikan hidupnya untuk keluarga. Namun dia harus melihat keluarganya hancur, dan mulai menyalahkan dunia karena sangat marah.

Wanita itu kemudian berubah menjadi wanita muda cantik yang bekerja sebagai model karena sebuah parfum misterius. Dia kemudian bertemu dengan desainer tampan yang sukses dan terkenal.

Shin Sung Rok berperan sebagai Seo Yi Do, desainer tampan yang memiliki lebih dari 52 fobia dan 35 alergi. Sedangkan Go Won Hee berperan sebagai top model yang bernama Min Ye Rin.

Baru-baru ini, kru produksi merilis teaser dari drama ini yang menampilkan sejumlah adegan Seo Yi Do. Di teaser ini sendiri, Seo Yi Do mengalami sejumlah momen lucu.

Dengan pesona yang dimilikinya, Seo Yi Do tampak sangat percaya diri sebagai seorang desainer. Dia kemudian berada di tengah peragaan busana, di mana semua mata tertuju padanya.


"Seo Yi Do akan menunjukkan kepada kalian bentuk seni baru melalui Yi Do Collection," ujarnya. Dia kemudian membentangkan tangannya dengan lebar dan tertawa puas ketika semua orang berdiri dan bertepuk tangan untuknya.

Namun suasana berubah drastis, sebab dia tiba-tiba berada di dalam kamarnya mengenakan pakaian yang cukup aneh. Dengan demikian, semua itu hanya ada dalam fantasi Seo Yi Do.

Kembali ke kenyataan, Min Ye Rin menjadi orang yang membuyarkan fantasi Seo Yi Do dengan menyalakan lampu kamarnya. "Apa yang kamu lakukan? Aku mengatur meja, jadi ayo makan," ujar Min Ye Rin.

Setelahnya, Seo Yi Do tampak sangat kesal. Dengan suasana yang lucu, dia bahkan mencoba melanjutkan fantasinya, namun tak kunjung bisa.

Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru