Produser 'Absolute Boyfriend' Sebut Akting Yeo Jin Goo Sangat Sempurna
Topstarnews
TV

Yeo Jin Goo memerankan karakter robot Zero-Nine yang diciptakan agar bisa menjadi pacar sempurna. Drama ini dijadwalkan tayang pada Rabu (15/5) besok di SBS.

WowKeren - Yeo Jin Goo dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "Absolute Boyfriend". Aktor kelahiran tahun 1997 itu didapuk memerankan karakter robot Zero-Nine yang diciptakan agar bisa menjadi pacar sempurna.

Jelang tayang, tim produksi "Absolute Boyfriend" pun merilis foto adegan milik Zero-Nine yang tampak berdiri sendirian di sebuah halte bus. Robot ini tampak menadahkan tangannya merasakan air hujan pada kulitnya.

Selain foto adegan, dirilis pula ucapan produser "Absolute Boyfriend" soal akting Yeo Jin Goo. "Akting Yeo Jin Goo di 'Absolute Boyfriend' sangat sempurna cocok dengan genre komedi romantis hingga kami tak bisa mengharapkan yang lebih lagi," ungkap produser.


"Di atas semua itu, dia melakukan pekerjaan luar biasa dalam memerankan karakter yang tak biasa dari robot humanoid emosional. Tolong nantikan akting unik Yeo Jin Goo di 'Absolute Boyfriend' ya," lanjut produser.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"My Absolute Boyfriend" sendiri merupakan drama adaptasi dari manga populer Jepang. Drama itu menceritakan Eom Da Da (Minah Girl's Day), seorang penata rias spesial efek yang tidak pernah sukses dengan cinta dan Zero-Nine, robot yang dibuat dengan tujuan sebagai pacar ideal.

Sementara itu, "My Absolute Boyfriend" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Big Issue" di slot Rabu - Kamis malam SBS. Drama ini dijadwalkan tayang pada Rabu (15/5) besok. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel