Agensi Akhirnya Umumkan Tanggal SM TOWN Live 2019 Tokyo, Fans Baper Lihat Posternya
Musik

Selain fokus terhadap artis yang akan tampil, rupanya mata jeli para fans juga tertuju pada poster yang agensi rilis. Para fans mengaku salah fokus dengan foto dari f(x) yang dipajang SM Entertainment dalam poster tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini terdengar beberapa rumor yang mengatakan bahwa SM Entertainment akan segera menggelar konser SM Town. Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment langsung mengeluarkan klarifikasi mengenai konser SM Town tersebut.

SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa akan segera menggelar konser SM Town dan untuk tahun ini akan diadakan di Tokyo, Jepang. Menurut situs web Jepang mereka, SM Town Live akan kembali digelar di Tokyo Dome.


Kali ini SM Entertainment akhirnya merilis tanggal konser tahunan artis-artis dari agensi tersebut. Mengikuti pengumuman tersebut, pihak penyelenggara juga merilis sebuah poster resmi yang berisikan daftar line-up penampil dalam konser tersebut.

Menurut informasi pada poster tersebut, SM Town tahun ini akan digelar selama 3 hari berturut-turut yakni dari tanggal 3 hingga 5 Agustus. Beberapa artis yang berada di bawah naungan agensi ini juga dikonfirmasi akan hadir.

Agensi Akhirnya Umumkan Tanggal SM TOWN Live 2019 Tokyo, Fans Baper Lihat Posternya

KStarLive

Beberapa artis yang dikonfirmasi hadir antara lain penyanyi solo Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation (Tae Yeon, Kwon Yuri, Hyoyeon). Selain itu, Taemin juga akan datang untuk mewakili SHINee bersama dengan f(x), EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream dan J-Min.

Namun selain fokus terhadap artis yang akan tampil, rupanya mata jeli para fans juga tertuju pada poster yang agensi rilis. Para fans mengaku salah fokus dengan foto dari f(x) yang dipajang SM Entertainment dalam poster tersebut.

Dalam poster resmi konser, terlihat foto f(x) ditambahkan sebagai grup alih-alih foto individu. Jika dibandingkan dengan EXO, terlihat agensi menggunakan foto teaser "Love Shot" di mana itu merupakan promosi terakhir EXO bersama Xiumin. Seperti yang diketahui bahwa Xiumin saat ini tengah wamil dan tak mungkin bergabung dengan SM Town.

Selain itu, agensi juga menggunakan foto Taemin untuk mewakili SHINee. Seluruh anggota SHINee kini tengah wamil dan hanya menyisakan Taemin. Demikian pula, untuk Girls' Generation yang hanya menampilkan Yuri, Taeyeon, dan Hyoyeon.

Melihat ini, para penggemar berasumsi jika mereka akan melihat penampilan f(x) sebagai grup, bukan individu. Jika hanya beberapa anggota tertentu yang tampil, agensi akan menampilkan foto anggota tersebut seperti grup lainnya. Hal ini tentu membuat MeU (nama fans f(x)) makin berharap bahwa mereka dapat melihat penampilan f(x) dengan 4 anggota lagi.

"F(x) bersama-sama tampil dalam SM Town 2019. Aku menangis sekarang, maksudku, akhirnya...." ungkap fans gembira. "Matahari kembali bersinar di jalan kesuksesan f(x), sampai jumpa di Tokyo Dome MeU!," sahut fans lagi. "Oh ya ampun akhirnya kita bisa melihat f(x) bersama-sama lagi, ini akan menjadi sejarah," ungkap fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...