Kim Sun Ho dan Moon Ga Young Pacaran, Episode Terakhir 'Laughter In Waikiki 2' Bikin Kecewa
JTBC
TV

Slot Senin -Selasa malam yang ditinggalkan oleh 'Laughter In Waikiki' season 2 akan digantikan 'The Wind Blows'. Drama itu dijadwalkan tayang mulai 27 Mei mendatang.

WowKeren - "Laughter In Waikiki" atau "Welcome to Waikiki" season 2 menayangkan episode terakhir pada Selasa (14/5). Di episode ke-16 itu, Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung) cs akhirnya berbahagia dengan pasangan masing-masing.

Cha Woo Sik (Kim Sun Ho) pun akhirnya berpacaran dengan Han Soo Yeon (Moon Ga Young) yang merupakan cinta pertamanya semenjak SMA. Kedua karakter ini tampak berbagi ciuman manis di akhir penayangan.


Episode "Laughter In Waikiki" season 2 langsung ramai dibanjiri komentar netter. Namun jika drama JTBC ini kerap menuai pujian, episode ke-16 justru membuat kecewa karena momen Cha Woo Sik dan Han Soo Yeon pacaran dianggap sudah terlambat. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Mereka seharusnya membiarkan Woo Sik dan Soo Yeon berpacaran lebih awal. Mereka bahkan belum pergi kencan dan ini sudah berakhir."

"Aku tidak yakin mengapa rasanya kosong dan sedih. Ini memang akhir bahagia tapi karena mereka pergi, ini menyedihkan bagiku. Woo Sik pasti merasakan hal yang sama ketika Soo Yeon pergi ke bandara."

"Episode terakhir rasanya seperti .... Lee Jun Ki akan muncul lagi minggu depan dan mengatakan ini semua bohong sambil bertepuk tangan."

"Penulis naskah, tolong renungkan. Jantungku berdebar kencang selama beberapa detik adegan ciuman Woo Sik dan Soo Yeon di episode terakhir. Apakah anda lupa soal mereka? Tidak, tapi drama mana yang akan membuat pasangan kencan di menit-menit terakhir? Tolong, kuharap Woo Sik dan Soo Yeon muncul di drama romcom lagi bersama. Tolong."

Sementara itu, slot Senin -Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Laughter In Waikiki" season 2 akan digantikan "The Wind Blows". Drama yang dibintangi dua aktor senior yakni Kam Woo Sung dan Kim Ha Neul itu tayang mulai 27 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...