Maudy Koesnaedi Berharap 'Si Doel The Movie 2' Sukses, Bocorkan Bakal Ada Film Lanjutan
WowKeren/Fernando
Film

Maudy Koesnaedi merasa bangga dengan pencapaian film pertama yang ditonton lebih dari 1 juta orang selama tayang. Ia juga berharap kesuksesan serupa bisa didapatkan oleh 'Si Doel The Movie 2'.

WowKeren - Kembali setelah 25 tahun, film "Si Doel The Movie" mendapat sambutan hangat saat dirilis pada Agustus 2018 lalu. Film produksi Falcon Pictures ini berhasil menarik lebih dari 1,7 juta penonton selama tayang. Para pemain pun berharap kesuksesan juga akan diraih oleh film "Si Doel The Movie 2" yang mulai tayang pada 4 Juni mendatang.

Maudy Koesnaedi berharap agar "Si Doel The Movie 2" bisa menjadi alternatif keluarga untuk mengisi waktu mengingat film ini tayang menjelang Lebaran. Hal ini didasarkan pada catatan film pertama yang ternyata ikut ditonton oleh keluarga dan bahkan orang yang sudah tua, bukan hanya kaum milenial. Ini membuat Maudy cukup antusias dalam menyuguhkan film keduanya.

"Luar biasa yah, setelah 27 tahun, 25 tahun lah ya dan membuka segmen baru bahwa yang nonton ke bioskop itu enggak cuma milenial, tapi juga keluarga. Jadi ada bapak-bapak, ibu-ibu, ada kakek dan nenek yang dateng juga," tutur Maudy saat ditemui WowKeren di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5). "Nah ini berharap banget nanti karena kita tayangnya di menjelang Lebaran, jadi Lebaran nanti bisa dateng sama momen keluarga."

Maudy pun mengatakan bahwa para pemain "Si Doel The Movie 2" akan mengadakan nonton bareng ke beberapa daerah di Indonesia demi bisa bertemu penggemar. "Kami setelah Lebaran hari ke-3 kalau enggak salah, kami juga akan nobar keliling kota di Indonesia, bisa ketemu sama mereka. Jadi buat saya kayaknya Lebaran dan Ramadan tahun ini jadi spesial banget gitu. Bisa ber-Lebaran dan ber-Ramadan bersama keluarga saya dan keluarga 'Si Doel'," lanjutnya.


Selanjutnya, Maudy berharap agar film "Si Doel The Movie 2" bisa memuaskan dan membangkitkan rasa penasaran para penggemar. Sehingga ketika film lanjutannya dirilis, penggemar sangat antusias untuk menyambutnya. Ya, Maudy membocorkan bahwa "Si Doel The Movie" tidak akan berhenti di film kedua saja. Akan ada lanjutan dari film ini yang diharapkan juga ikut sukses di pasaran.

"Saya sampai saat ini sih belum nonton film 'Si Doel The Movie 2'-nya seperti apa. Tapi berharap banget bahwa film ini akan bisa memberikan, apa ya, rasa penasaran yang semakin lebih untuk menyambung ke 'Si Doel The Movie 3'," celetuk Maudy. "Jadi kayak kata orang-orang, lagu theme song-nya Wizzy kan 'Kepastian'. Mudah-mudahan kepastiannya bukan cuma buat Sarah sama Zaenab tapi juga penonton."

Di akhir wawancara, pemeran Zaenab ini menegaskan bahwa Rano Karno rencananya cuma akan membuat tiga film untuk "Si Doel The Movie". "Karena Bang Doel (Rano Karno) membuatnya film 'Si Doel The Movie' ini adalah trilogi jadi memang sudah ada tiga rangkaian, 'Si Doel The Movie', 'Si Doel The Movie 2' dan Insya Allah yang ketiga," lanjutnya.

"Kalau nanti responnya masih bagus, Bang Rano juga sudah menyiapkan kelanjutannya. Tapi bukan lagi masalah Zaenab dan Sarah lagi. Tapi perkembangan keluarga Si Doel sendiri," tegas Maudy. Sementara itu, Maudy juga menjelaskan bahwa pemain "Si Doel The Movie 2" akan menggelar acara buka bersama pada 18 dan 21 Mei mendatang demi bisa menyapa penggemar sebelum penayangan perdana film ini.

"Sejak promo di Ramadan ini penginnya si banyak penuh berkah. Dan ketika keluar ide bahwa kita akan melakukan promonya dengan buka bersama di mesjid itu kayak, 'Wah mana ada lagi sih film-film lain gitu yang promo itu buka puasa bersama di mesjid' gitu," kata Maudy. "Dan seneng banget bisa terlaksana di beberapa tempat yang memang kalau dari sosial media responnya bagus. Banyak yang nanyain gitu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru