Kyuhyun Beri 'Kode' Punya Pacar Di MV 'Time With You', Begini Respon Heboh Para Fans
Musik

Selain fokus pada MV, rupanya para penggemar juga menyoroti sosok yang Kyuhyun sebut sebagai 'Her'. 'Her' yang berarti 'dia' untuk perempuan masuk dalam daftar yang paling disukai oleh anggota termuda SuJu itu.

WowKeren - Seperti yang diketahui bahwa Kyuhyun baru saja selesai menjalankan wamilnya pada 7 Mei lalu. Tak perlu menunggu terlalu lama, Kyuhyun sudah dipastikan akan kembali menyapa fansnya dengan album baru. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi Super Junior, Label SJ.

Pada hari Selasa (14/5), Kyuhyun akhirnya merilis MV "Time With You" di channel YouTube resmi milik SM Entertainment. Dalam video tersebut, anggota termuda Super Junior ini terlihat mengenang masa lalu dengan beberapa hal yang dia sukai.


Video dibuka dengan adegan dimana penyanyi kelahiran 1989 itu memperkenalkan berbagai hal yang ia sukai. Mulai dari makanan seperti pizza dan burger hingga para penggemarnya yang biasa disebut "ELF". Namun rupanya selain menyoroti berbagai hal favorit Kyuhyun, para fans juga salah fokus dengan satu hal.

Di tengah-tengah daftar hal Kyuhyun sukai, Kyuhyun memperlihatkan sebuah gambar seorang wanita yang dia sebut "Her". "Her" sendiri merupakan bahasa Inggris dari "dia" yang merujuk pada perempuan. Ini berarti perempuan dalam foto tersebut merupakan orang yang paling dia sayangi.

Tak diketahui siapakah perempuan dalam foto tersebut, namun terlihat Kyuhyun banyak menghabiskan waktu bersamanya. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang Kyuhyun pajang dalam buku catatannya. Melihat hal ini, para penggemar langsung melontarkan berbagai komentar. Banyak dari mereka justru mendukung hubung Kyuhyun dan "dia" dalam MV tersebut.

"Aku mendukungmu dan 'dia' dengan sepenuh hati, berbahagialah," ungkap fans. "Ya ampun ini cara paling imut untuk memberi tahu kalau Kyuhyun sudah punya pacar," sahut fans lain. "Gadis itu sangat cantik. Aku hanya melihatnya beberapa detik tapi aku yakin dia pacar yang sempurna untuk Kyuhyun," lanjut fans. "Kalu 'dia' benar-benar nyata, aku harap kalian bahagia. Jangan khawatirkan kami, ELF akan terus mendukungmu," sahut fans lain.

Sementara itu "Time With You" sendiri adalah adalah lagu dengan tempo sedang yang didukung dengan alunan gitar akustik dan melodi piano yang hangat. Liriknya menggambarkan perasaan mencintai seseorang, melalui semua itu dan menghargai setiap momen bersama mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...