Davichi Sajikan Kisah Romantis Pinggir Pantai Di MV Teaser 'Unspoken Words'
Instagram/davichi.official
Musik

'Unspoken Words' sendiri merupakan lagu yang berisi tentang kata-kata terakhir yang tidak dapat diucapkan kepada seseorang yang dicintai. Rilisnya lagu ini akan menjadikan comeback pertama Davichi di tahun ini.

WowKeren - Grup duo Davichi akan segera kembali memanjakan penggemarnya dengan lagu balad terbaru. Grup yang digawangi oleh Kang Min Kyung dan Lee Haeri ini, beberapa waktu lalu mengumumkan akan merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Unspoken Words".

Dalam comebacknya kali ini, mereka akan kembali membawakan lagu balad yang menyajikan sebuah kisah romantis dari seorang pasangan. Pada hari Selasa (14/5) grup ini akhirnya merilis teaser MV "Unspoken Words" di channel YouTube resmi milik Stone Music.


Dalam teaser tersebut, nuansa yang hangat dan damai begitu kental terasa. Selain itu, teaser tersebut juga menampilkan sebuah kisah romantis dari pasangan muda yang tengah berbahagia. Mereka terlihat saling menyayangi satu sama lain dengan berpelukan di pinggir pantai.

Nuansa romantis makin terlihat ketika mereka menghabiskan hari-hari bersama di alam dan di bawah sinar matahari. Selain itu, alunan musik yang lembut berpadu dengan suara Davichi makin menambahkan kesan yang dalam di teaser MV tersebut.

"Unspoken Words" sendiri merupakan lagu yang berisi tentang kata-kata terakhir yang tidak dapat diucapkan kepada seseorang yang dicintai. Rilisnya lagu ini akan menjadikan comeback pertama Davichi di tahun ini.

Menurut keterangan agensi, lagu terbaru Davichi ini akan dijadwalkan rilis pada 17 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Para penggemar yang mengetahui ini mengaku sangat senang dapat kembali mendengarkan lagu baru dari grup yang debut pada 2008 ini. Pasalnya kemampuan vokal grup ini sudah tak perlu diragukan lagi.

Tak jarang grup ini juga dipercaya untuk mengisi soundtrack untuk drama terkenal yang sukses menambah emosi setiap penontonnya. Sebut saja lagu "This Love" untuk drama "Descendant Of The Sun" dan "Today I Miss You Too" untuk drama "While You Were Sleeping" yang sukses membuat penonton ikut merasakan emosi drama tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...