Rilis Tracklist Album Debut, AB6IX Bikin Bangga Bawakan Lagu Ciptaan Sendiri
Twitter/AB6IX
Musik

Dalam album debut ini, AB6IX akan membawakan total 7 lagu baru. Lagu tersebut antara lain 'Absolute', 'Shinning Star', 'Breathe', 'Friend Zone', 'Light Me Up', 'Dance For Two' dan 'Hollywood'.

WowKeren - Debut AB6IX saat ini hanya tinggal satu minggu lagi. Hal ini makin membuat para fans antusias menantikan penampilan grup besutan Brand New Music ini. Grup ini akan debut dengan album yang bertajuk "B:Complete" pada 22 Mei mendatang.

Kali ini, AB6IX kembali membuat fans semangat dengan merilis tracklist untuk album debut mereka. Melalui akun Twitter resmi milik grup, pihak agensi merilis sebuah poster yang berisi daftar judul lagu yang ada terdapat dalam album debut tersebut. Selain itu, juga terlihat bahwa Lee Dae Hwi cs akan membawakan total 7 lagu.

Lagu tersebut antara lain "Absolute", "Shinning Star", "Breathe", "Friend Zone", "Light Me Up", "Dance For Two" dan "Hollywood". Lagu yang berjudul "Breathe" sendiri dipercaya untuk menjadi lagu utama yang akan mereka bawakan di berbagai acara musik.

 Rilis Tracklist Album Debut, AB6IX Bikin Bangga Dengan Ciptakan Lagunya Sendiri

Twitter


Selain memperhatikan judul lagu yang akan AB6IX bawakan, para penggemar nampaknya juga menyoroti nama penulis liriknya. Hal ini karena, terlihat nama beberapa anggota AB6IX juga ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

"Breathe" yang merupakan lagu utama ternyata merupakan ciptaan dari Lee Dae Hwi, Im Young Min dan Park Woojin. Nama mereka terdaftar dalam kolom penulis lirik untuk lagu tersebut. Tak hanya itu terlihat juga nama Dae Hwi tercatat dalam nama komposer dari lagu tersebut bersama dengan tim produser lagu lainnya.

Selain itu, nama Park Woojin dan Im Young Min juga terlihat mendominasi nama penulis lirik lagu album debutnya. Mereka tercatat menulis lirik 6 dari 7 lagu dalam lagu tersebut. Satu-satunya lagu yang tidak mereka tulis adalah "Friend Zone" yang seluruhnya ditulis oleh Dae Hwi.

Setelah mereka resmi debut pada 22 Mei mendatang, Jeon Woong cs akan segera memulai kegiatan promosi mereka sebagai grup. AB6IX dikonfirmasi akan menghadiri KCON 2019 di New York pada 6 dan 7 Juli mendatang. Mereka akan tampil bersama dengan grup lain seperti IZ*ONE dan SF9.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait