Yoo Jae Seok Ngaku Sangat Menyesali Perbuatannya di Masa Muda, Kenapa?
News1
Selebriti

Di episode terbaru 'You Quiz on the Block' yang tayang pada Selasa (14/5) kemarin, Yoo Jae Seok mengungkapkan kalau dia sangat menyesali perbuatannya di masa lalu. Wah kenapa ya?

WowKeren - "You Quiz on the Block" telah menayangkan episode terbarunya pada Selasa (14/5) malam. Di episode kali ini, Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho berbicara dengan seorang mahasiswi Universitas Nasional Seoul yang bernama Jeong Young Jin.

Yoo Jae Seok berkata bahwa ada banyak siswa yang ingin diterima di Universitas Nasional Seoul. Dia kemudian bertanya pada Jeong Young Jin tentang seberapa besar usaha yang harus dilakukan agar bisa diterima di kampus ini.

"Ada sesuatu yang ku rasakan baru-baru ini," kata Jeong Young Jin. "Dan mendapat satu atau dua pertanyaan lagi tidak membuatmu bahagia."

Jeong Young Jin kemudian menceritakan pengalamannya saat belajar di Norwegia. Dia menjelaskan betapa orang-orang di sana sangat bahagia dan tidak tertekan karena hal-hal kecil. Berbeda dengan sistem pendidikan di Korea, yang tergolong cukup ketat.


"(Di Norwegia), aku melakukan banyak hal dan mulai melihat jauh ke masa depan," ujarnya. "Tapi di Korea, aku kembali ke kenyataan. Dan semua yang ku pikirkan hanyalah tentang apa yang terjadi pada satu atau dua tahun berikutnya."

Yoo Jae Seok

Soompi

Mendengar hal ini, Yoo Jae Seok kemudian mulai menceritakan tentang masa mudanya, saat ia berusia 20-an tahun. Yoo Jae Seok memberi tahu Jeong Young Jin kalau dia juga tidak melakukan yang terbaik di masa itu. Dia merasa hidupnya saat itu benar-benar berantakan, karena hanya berbaring sepanjang hari.

"Aku benar-benar berantakan. Aku selalu mengatakan hal yang sama pada diriku saat berumur 20-an tahun, 'Jae Seok! Jangan hanya berbaring sepanjang hari, bangunlah!'" ujarnya. "Aku benar-benar hanya berbaring sepanjang hari."

Yoo Jae Seok sekali lagi menyatakan penyesalannya karena telah menyia-nyiakan masa mudanya. "Alasan kenapa aku mengatakan ini pada diriku saat berumur 20-an tahun adalah karena aku merasa sangat menyesal telah menyia-nyiakan beberapa tahun itu. Karena waktu yang telah terbuang itu, aku ingin mengatakan pada diriku yang lama untuk bangun dan melakukan sesuatu," ujarnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru