Taecyeon Akhiri Tugas Wamil, Akui Ingin Ketemu Member 2PM dan Kangen Girl Grup Ini
Twitter
Selebriti

Taecyeon 2PM menyapa para penggemar dan media di acara penyambutan dirinya yang digelar di Ilsan, Provinsi Gyeonggi di mana Chansung ikut datang untuk menyambutnya.

WowKeren - Taecyeon 2PM akhirnya menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai tentara aktif hari ini, Kamis (16/5). Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1988 tersebut menyapa para penggemar dan media di acara penyambutan dirinya di Ilsan, Provinsi Gyeonggi di mana Chansung ikut datang untuk menyambutnya.

"Aku tidak bisa tidur nyenyak," ungkap Taeyeon. "Aku gugup. Ini pertama kalinya aku berdiri di depan kamera setelah sekian lama jadi aku tidak yakin seperti apa tampangku sekarang."

"Aku mendengar suara terompet pagi ini sebagai alarm kami, jadi aku masih tidak percaya kalau aku sudah menyelesaikan tugas," lanjutnya. "Aku pikir baru akan terasa besok pagi saat aku dibangunkan oleh alarm yang bukan terompet."

Taecyeon memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih pada fans yang hadir. "Pertama-tama, aku ingin berterima kasih pada fans yang telah menungguku. Aku tidak tahu orang sebanyak ini akan datang. Aku berjanji untuk segera kembali dengan karya yang bagus," kata Taecyeon.


Taecyeon Akhiri Tugas Wamil, Akui Ingin Ketemu Member 2PM dan Kangen Girl Grup Ini

Soompi

Saat ditanya apa yang paling ingin dilakukannya, Taecyeon menjawab, "Aku ingin bertemu member 2PM yang lain. Dua dari mereka sekarang masih bertugas wajib militer dan aku sangat merindukan para member yang lain. Aku harap member-member kami bisa segera berkumpul dan menunjukkan karya yang bagus pada kalian."

Di sini, Taecyeon juga berterima kasih pada Twice serta memilih girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sebagai yang paling dirindukannya. "Sulit menemui mereka karena jadwal. Tapi mereka masih mengirimkan video. Aku berterima kasih," ujar Taecyeon.

Sementara itu, Taecyeon memulai tugasnya pada 4 September 2017 dan setelah kembali, ia akan melanjutkan kegiatan sebagai member 2PM dan aktor. Pemilik nama lengkap Ock Taecyeon tersebut berpisah dari JYP Entertainment dan bergabung dengan agensi 51K pada Juli 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru