Hwang Minhyun NU'EST Jadi Artis Gara-Gara Sate Ayam, Kok Bisa?
Naver Dispatch
Selebriti

Dalam episode baru 'Let's Eat Dinner Together', Hwang Minhyun mengungkapkan kalau sate ayam memiliki andil besar dalam perjalanannya menjadi seorang penyanyi. Wah kenapa ya?

WowKeren - Hwang Minhyun hadir di episode terbaru "Let's Eat Dinner Together" yang tayang pada Rabu (15/5). Di acara ini, member NU'EST tersebut membicarakan banyak hal menarik tentang kehidupannya.

Minhyun bercerita tentang awal casting agensinya yang sangat menarik. Sebab sate ayam memiliki andil besar dalam proses castingnya.


"Aku menarik perhatian direktur casting kami di Busan," ujarnya. "Aku sedang makan sate ayam di dekat sekolahku, dan aku memenuhi wajahku dengan itu."

"Teman-teman mengajakku makan sate ayam hari itu," terangnya. "Dan jika aku tidak makan bersama mereka dan langsung pulang ke rumah, aku tidak akan berada di sini sekarang."

Minhyun juga bercerita kalau dia sudah bermimpi menjadi penyanyi sejak SMP. Dia bahkan menulis kata penyanyi sebagai pekerjaan impiannya saat itu.

Hwang Minhyun

Soompi

Minhyun kemudian bercerita tentang masa awal debutnya bersama NU'EST. Dia mengungkapkan bahwa grupnya tidak bisa sering-sering memesan makanan karena tidak memiliki penghasilan yang cukup. "Bukankah kamu biasanya memesan banyak makanan ketika tinggal di asrama?" tanya Kang Ho Dong.

"Memesan makanan yang dikirim ke rumah harganya bisa sangat mahal," ujarnya. "Jadi kami tidak bisa sering-sering melakukannya, karena kami tidak memiliki penghasilan."

Meski demikian, Minhyun berkata kalau itu bukan masalah besar. Sebab setiap anggota selalu mendapat kiriman makanan dari keluarganya masing-masing, sehingga bisa dimakan bersama.

"Semua anggota kami berasal dari kota yang berbeda. Satu dari Provinsi Gangwon, satu dari Pulau Jeju, dua dari Busan dan yang satunya dari L.A," ujarnya. "Ibu kami akan mengirimkan lauk pauk yang berbeda dari setiap wilayah dan kami iuran untuk membeli penanak nasi. Berkat makanan yang mereka kirimkan, kami selalu memiliki makanan yang enak untuk dimakan."

Sementara itu, Minhyun saat ini tengah disibukkan dengan promosinya bersama NU'EST. Sebab baru-baru ini mereka merilis album baru yang berjudul "Happily Ever After".

You can share this post!

Related Posts
Loading...