Ji Chang Wook Akui Berat Badannya Naik 12 Kg dan Tak Mandi Berhari-Hari Saat Wamil
Twitter
Selebriti

Rabu (15/5) kemarin, Ji Chang Wook menyapa para penggemar lewat siaran V Live di mana aktor kelahiran 1987 tersebut mengungkapkan pengalamannya selama menjalani wamil.

WowKeren -

Rabu (15/5) kemarin, Ji Chang Wook menyapa para penggemar lewat siaran V Live untuk merayakan comebacknya ke dunia hiburan usai merampungkan wajib militer. Di sini, aktor kelahiran 1987 tersebut sempat membicarakan acara fanmeetingnya yang akan digelar 19 Mei mendatang.

Baru saja menyelesaikan wajib militer, fans tentu penasaran apa saja yang dilakukan Ji Chang Wook sejak kembali. Lewat siaran kali ini, lawan main Nam Ji Hyun di serial "Suspicious Partner" itu mengungkapkan kegiatan-kegiatannya.

"Setelah aku keluar, aku bertemu dengan banyak orang dan melakukan beberapa pekerjaan yang tertunda," kata Ji Chang Wook. "Aku sedang mengerjakan berbagai hal dan mempersiapkan dramaku. Syuting akan segera dimulai. Ini untuk drama berjudul 'Melt Me'. Ini tentang manusia beku, dan aku pikir itu akan sangat menarik."

Ji Chang Wook juga membagikan cerita saat dirinya menjalani wajib militer. "Ada saat di mana kami dikirim ke Cheorwon, dan banyak hal terjadi di sana. Aku melakukan pelatihan luar ruangan pertamaku, dan selama empat hingga lima hari aku tidak tidur atau mandi. Itu sulit tapi menyenangkan."


Ji Chang Wook Akui Berat Badannya Naik 12 Kg dan Tak Mandi Berhari-Hari Saat Wamil

Soompi

"Terima kasih sudah menjaga wajahmu saat bertugas di militer," komentar beberapa fans di mana Ji Chang Wook menjawab. "Aku melakukan yang terbaik, tapi efek waktu tidak bisa dihindari. Aku akan bekerja keras untuk mempertahankan penampilanku dan menjaga wajahku dengan lebih baik."

"Berat badanku naik 12 kilogram saat aku di militer. Karena berat badanku bertambah, aku banyak berolahraga untuk menurunkannya sebelum aku keluar," Ji Chang Wook menambahkan. Dia juga mengungkapkan cerita lucu yang melibatkan Sunggyu INFINITE yang membintangi dalam musikal militer "Akademi Militer Shinheung" bersamanya.

"(Sunggyu) meneleponku," ungkap Ji Chang Wook. "Aku bilang padanya kalau aku sedang melakukan V Live dan dia berkata dia akan bertanya kenapa aku makan begitu banyak ramen dan meninggalkan komentar. Sunggyu banyak menggodaku."


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait