Belum Muncul di Teaser Film 'Ikut Aku Ke Neraka', Sara Wijayanto Tak Lagi Perankan Paranormal
YouTube/Rapi Films
Film

Selain Sara Wijayanto, film 'Ikut Aku Ke Neraka' produksi RAPI Films ini juga akan dibintangi Clara Bernadeth, Cut Mini, serta Teuku Rifnu Wikana dengan arahan Azhar Kinoi Lubis.

WowKeren - RAPI Films kembali mempersembahkan film terbaru bertajuk "Ikut Aku Ke Neraka" dengan merilis teaser resmi di channel YouTube mereka pada Selasa (14/5). Dari judulnya, penonton dapat mengetahui bahwa film ini bergenre horor.

Dalam teaser, Clara Bernadeth yang tampak sedang hamil terlihat menghadapi teror dari sesosok wanita dalam cermin di almarinya. Namun, sosok tersebut menghilang saat Clara mencoba menyentuhnya di lokasi yang ditunjukkan cermin.

Teror berlanjut pada ranjang di kamar Clara yang seolah digoyang seseorang dari bawah. Ranjang tersebut berhenti bergerak ketika Clara mencoba melihatnya dari cermin almari. Clara akhirnya melihat sosok menyeramkan tersebut secara langsung tanpa bantuan cermin di detik-detik akhir teaser.


Salah satu daya tarik film "Ikut Aku Ke Neraka" adalah keikutsertaan Sara Wijayanto sebagai salah satu pemeran. Namun, Sara belum terlihat hadir dalam teaser. Usut punya usut, Sara tak lagi berperan sebagai paranormal, melainkan seorang dokter yang bahkan tak mempercayai hal-hal mistis.

"Aku pas baca skenario seneng banget karena diberi kesempatan menggali peran lain. Peran aku bertolak belakang sama sekali dari kehidupan asli," ungkap Sara dilansir Kapanlagi. "Karakter Sinta ini yang anak kedokteran, psikiater, enggak percaya dengan hal-hal mistis."

Selian Clara dan Sara, "Ikut Aku Ke Neraka" juga akan dibintangi Cut Mini serta Teuku Rifnu Wikana. Hingga saat ini, jadwal perilisan film yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis ini belum diumumkan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel