Soribada Best K-Music Awards Siap Digelar Untuk Ketiga Kalinya, Yuk Intip Tanggalnya!
Musik

Dalam Soribada Best K-Music Awards 2019 ini pihak penyelenggara juga diketahui menggaet salah satu agensi hallyu terbesar Korea, YJ Partners untuk bekerja sama.

WowKeren - Salah satu situs musik Korea, Soribada memang diketahui rutin menggelar ajang penghargaan untuk para musisi papan atas Korea. Nama penghargaan musik yang mereka selenggarakan kerap dikenal dengan nama Soribada Best K-Music Awards.

Kali ini pihak penyelenggara mengumumkan detail untuk acara penghargaan yang ketiga tersebut. Menurut pengumuman pihak penyelenggara, Soribada Best K-Music Awards 2019 ini akan diadakan selama 2 hari berturut-turut pada 22 hingga 23 Agustus.

Dalam ajang penghargaan ini pihak penyelenggara menggaet salah satu agensi hallyu terbesar Korea, YJ Partners untuk bekerja sama. Untuk line-up penampil sendiri, pihak penyelenggara masih belum memberikan pernyataan resmi.


Namun bisa dipastikan beberapa nama artis yang memiliki prestasi gemilang dalam situs musik ini akan hadir. Hal ini karena pihak penyelenggara akan memberikan penghargaan pada penampilan dan rilisan Korea terbaik berdasarkan data internal dalam situs Soribada dan hasil voting online serta mobile.

Selain itu, pihaknya juga akan membuat voting online yang bisa diikuti fans seluruh dunia, ditambah penilaian dari para juri yang terdiri atas kritikus maupun para profesional di bidangnya. Untuk tanggal voting sendiri pihak penyelengara mengaku akan memberikan informasi tak lama lagi.

Pihak penyelenggara Soribada Best K-Music Awards 2019 mengungkap jika pihaknya akan menggunakan prinsip keadilan sebagai prioritas utama dalam menentukan para pemenang. Sama dengan tahun lalu, ajang penghargaan musik itu tahun ini akan menunjukkan penampilan dari berbagai genre K-Pop, rap dan trot.

Tahun lalu, ajang penghargaan ini sukses dipenuhi dengan pertunjukan dari berbagai grup papan atas. Grup tersebut antara lain Bangtan Boys (BTS), Wanna One, Twice, Red Velvet, Monsta X, NCT 127, dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru