L Infinite Tak Percaya Punya Banyak Kegembiraan dalam Hidup Saat Syuting 'Dan, Only Love', Kenapa?
Official KBS
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, L Infinite membahas banyak hal menarik tentang drama barunya yang berjudul 'Dan, Only Love'. Simak penuturan lengkap L berikut ini.

WowKeren - L Infinite akan membintangi drama baru KBS yang berjudul "Dan, Only Love". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Shin Hye Sun.

L berperan sebagai malaikat ganteng yang memiliki kepribadian optimis bernama Dan. Drama ini menjadi drama fantasi pertama yang dibintangi L, sehingga pemirsa sangat mengantisipasi perannya.

Baru-baru ini, L membahas banyak hal menarik tentang dramanya tersebut. Dia juga merasa tertantang berakting di drama ini, karena bergenre fantasi, yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"Karya-karyaku sebelumnya adalah (drama) historis dan legal. Kali ini, aku akan berakting di drama komedi romansa fantasi," ujarnya. "Aku ingin melakukannya dengan baik, sehingga bisa memberikan kekuatan kepada para penggemar yang percaya dan mendukungku. Aku harus bekerja keras, semangat!"


L kemudian membicarakan tentang karakternya di drama ini yang memiliki kepribadian sangat menyenangkan. "Dan sifatnya cerah dan tidak tahan pada ketidakadilan. Dia adalah karakter yang menawan yang menjadi serius saat bekerja. Kalian akan tahu kalau dia sangat cerdas dan menyenangkan ketika kalian menonton drama ini," ujarnya.

Pria bernama asli Kim Myung Soo ini juga mengungkapkan kalau kepribadian Dan sangat berbeda dengan dirinya. Sehingga dia berusaha keras untuk menggambarkan karakternya itu dengan baik.

"Karakterku memiliki kepribadian yang sangat berbeda denganku, jadi aku berusaha membuat diriku berakting lebih cerah dan ceria," ungkapnya. "Melalui drama ini, aku menunjukkan kecerahan dan energiku sepenuhnya."

Meski mengaku punya kepribadian yang jauh berbeda dengan karakternya, L rupanya ahli melakukan adegan imut (aegyo) dengan baik. L juga berkata kalau dia sangat bersenang-senang saat syuting.

"Para kru bertanya apa aku memiliki kakak perempuan di keluargaku. Mereka bilang aku sepertinya melakukan banyak aegyo dan bertanya apakah aku secerah Dan," terangnya. "Aku berpikir, 'Aku tidak percaya jika aku memiliki banyak kegembiraan dalam diriku'. Aku sangat bersenang-senang saat syuting."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel