Nissa Sabyan Berlinang Air Mata Tonton Trailer Film 'Sabyan Menjemput Mimpi'
WowKeren/Fernando
Film

'Sabyan Menjemput Mimpi' merupakan film yang mengangkat perjalanan karier grup musik religi Sabyan Gambus. Film ini siap tayang di bioskop pada 27 Juni mendatang.

WowKeren - Grup band religi Sabyan Gambus semakin sukses di jagat hiburan. Setelah namanya terkenal di industri musik melalui kanal YouTube, Sabyan mencoba unjuk kebolehan di dunia akting.

Grup musik islami yang digawangi oleh Nissa Sabyan menjadi bintang utama sebuah film bejudul "Sabyan Menjemput Mimpi". Film yang disutradarai oleh Amin Ishaq ini berkisah tentang perjalanan awal Sabyan sebelum terkenal hingga menjadi seperti sekarang.

Nissa selaku vokalis Sabyan terlihat tak kuasa menahan air mata saat menonton trailer resmi untuk pertama kali bersama ratusan fans. Ia mengaku tak percaya jika film yang mengangkat perjalanan kariernya itu siap tayang di bioskop pada 27 Juni mendatang.

"Nissa nangis karena pertama anaknya emang cengeng kedua ini memang real kita enggak sangka bisa kayak gini," kata Nissa di CGV Cinemas Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/5). "Tadi duduk mikir beneran gak ini. Seneng banget, bersyukur dan enggak bisa ngomong apa-apa."


Nissa mengatakan jika ia awalnya tak pernah menyangka bisa bermain film. Mengingat latar belakangnya yang hanya sebagai penyanyi panggung.

"Pertama kali ditawarin main film, awalnya gimana ya seorang pemain musik disuruh main film," tutur Nissa. "Kedua kita grup musik yang masih baru banget tapi dibikinin film. Ketiga, kita lagi padat manggung off air."

Sementara, Amin Ishaq sebagai sutradara mengatakan jika film "Sabyan Menjemput Mimpi" menyuguhkan cerita yang 80% diadopsi dari kisah nyata. Sisanya mungkin sedikit didramatisasi namun tidak dibuat melenceng dari apa yang sebenarnya terjadi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel