Suho Unggah Foto Boneka Kelinci Pakai Sabuk Pengaman, Fans: Efek Kelamaan Jomblo
GRAZIA
Selebriti

Postingan terbaru Suho di Instagram membuat para penggemar gagal paham. Intip komentar-komentar para penggemar yang kebanyakan menggoda member EXO tersebut.

WowKeren - Suho EXO cukup rajin menyapa para penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Pemilik nama Kim Junmyeon itu sering memamerkan foto-fotonya yang estetik karena warna outfit dan latar belakang sepadan.

Namun kali ini, postingan Suho justru membuat para penggemar gagal paham. Suho mengunggah foto boneka kelinci "duduk" di kursi mobil lengkap dengan sabuk pengaman. "Kencangkan sabuk pengamanmu," tulis Suho dalam bahasa Inggris.

Postingan Suho langsung dibanjiri komentar penggemar. Rata-rata menggodanya habis-habisan karena tiba-tiba mengunggah foto boneka kelinci memakai sabuk pengaman. Beberapa menyebut ini adalah efek karena terlalu lama jomblo.


"Ya ampun humorku receh banget. Lihat foto Suho saja membuatku tidak bisa berhenti tertawa," komentar penggemar. "Kelamaan jomblo sih bang," tambah penggemar lain. "Dasar jomblo kencannya sama boneka kelinci, hahaha," sahut yang lain. "Makanya Suho cari pacar dong jadi yang dipasang sabuk pengaman bukan boneka lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suho ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk Festival Musik Internasional ke-13 Daegu atau DIMF. Ia dipilih menyusul debut musikalnya pada 2017 sebagai Rudolf di "The Last Kiss" dan "The Man Who Laughs" tahun lalu sebagai Gwynplaine.

Sebagai bintang hallyu dan aktor musikal yang sedang naik daun, Suho diperkirakan akan menampilkan pengaruh kuat sebagai duta besar untuk DIMF ke-13 yang akan diselenggarakan mulai 21 Juni hingga 8 Juli. Festival tahun ini akan dibuka dengan "Wedding Singer" dari Inggris dan juga akan menampilkan pertunjukan dari Korea, Rusia, Perancis, Spanyol, Cina dan Taiwan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait