Comeback Usai 2 Tahun Lebih Vakum, Ladies' Code Ngaku Tak Ingin Dapat Ranking Pertama Gara-gara Ini
Musik

Untuk merayakan comeback spesial yang begitu dinantikan ini, Ladies' Code melakukan sebuah wawancara eksklusif dengan Sports Chosun untuk berbagi pemikiran mereka tentang comeback kali ini dan pengalaman menarik lainnya.

WowKeren - Ladies' Code baru saja kembali menyapa para penggemarnya dengan lagu terbaru mereka bertajuk "Feedback". Ini merupakan comeback pertama mereka sebagai grup penuh setelah lebih dari 2 tahun vakum usai merilis "STRANG3R" pada Oktober 2016.

Untuk merayakan comeback spesial yang begitu dinantikan ini, Ladies' Code melakukan sebuah wawancara eksklusif dengan Sports Chosun untuk berbagi pemikiran mereka tentang comeback kali ini dan pengalaman menarik lainnya.

Untuk lagu "Feedback", Ladies' Code mengaku mengusung konsep yang paling membuat mereka percaya diri yakni retro. “Kami menunggu lama untuk saat ini. Kami kembali dengan genre retro, yang kami rasa paling percaya diri. Menyenangkan mempersiapkan album ini, dan aku sangat menantikannya,” ungkap Ashley.

Sojung juga berbagi bahwa harapannya setelah vakum lama adalah merilis album penuh. Sejak debut, memang diketahui bahwa Ladies' Code masih belum memiliki album penuh. Hal ini membuat Sojung bertekad untuk tak mengecewakan fans lagi dengan merilis album penuh tahun ini.

“Tujuan kami adalah agar lagu ini berjalan dengan baik dan merilis album lengkap tahun ini. Kami belum memiliki album lengkap. Selama dua tahun dan tujuh bulan, kami fokus pada kegiatan individu, dan saya pikir itu adalah periode yang diperlukan untuk peningkatan keterampilan individu kami,' ungkap Sojung.


"Penggemar kami marah. Tapi entah bagaimana, kami dan Lavely (penggemar Ladies' Code) bersatu dengan rasa loyalitas. Jujur, jika itu aku, aku tidak akan bisa menunggu. Tapi aku pikir penggemar kami menunggu karena kesetiaan, dan kami bersiap untuk membalas cinta yang mereka berikan kepada kami," lanjut Sojung.

"Feedback" sendiri adalah lagu "newtro funk" dengan garis bass dan riff gitar yang menonjol. Ashley berbagi bahwa mereka mengenakan kostum dengan denim untuk mencocokkan konsep lagu. Dia juga membeberkan bahwa bagian utama dalam lagu itu adalah bagian rap terakhir, yang menurutnya banyak orang akan ikut bernyanyi bersama.

Ketika disinggung soal harapan mereka untuk lagu terbarunya, Ladies Code' mengungkapkan bahwa mereka tak terlalu berharap untuk bisa menempati posisi pertama. Ashley mengaku mereka akan fokus untuk memperkuat imej mereka di mata publik alih-alih sibuk memperebutkan posisi pertama.

“Ada banyak grup yang juga membuat comeback. Aku memang ingin mendapatkan peringkat pertama, tapi aku akan senang dengan peringkat 20 besar," ungkap Sojung. "Daripada memperhatikan kinerja kami di chart, aku berharap untuk memperkuat imej kami," sahut Ashley.

"Aku harap itu akan jadi jelas kalau Ladies' Code lama yang memberikan kegembiraan dan kebahagiaan telah kembali. Aku ingin mendengar orang mengatakan bahwa 'master retro' kembali," ungkap Ashley. "Karena sudah lama sejak kami berpromosi, aku ingin menghabiskan waktu dengan penggemar kami. Aku ingin berbicara dengan mereka secara langsung dan melakukan semua yang tidak dapat kami lakukan sampai sekarang."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru