Song Joong Ki Sebut Kim Ji Won Jadi Fokus Utama Karakternya di 'Arthdal Chronicles'
tvN
TV

'Arthdal Chronicles' merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan tayang pada 1 Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" baru-baru ini merilis video wawancara bersama Song Joong Ki dan Jang Dong Gun. Di sela-sela wawancara tersebut, tim produksi juga merilis berbagai potongan video syuting.

"Halo. Aku Song Joong Ki yang memainkan karakter Eun Seom di 'Arthdal Chronicles'. Senang berjumpa kalian," tutur Song Joong Ki memperkenalkan diri sebelum memulai sesi wawancara. Aktor kelahiran tahun 1985 itu awalnya membeberkan karakter seperti apa Eun Seom tersebut.

"Dia adalah anak di antara ibu manusia dan neanderthal, anak dari suku Igut. 'Siapa aku? Dari mana asalku?' Dia benar-benar punya keinginan kuat mengungkap identitasnya. Dia sangat ingin tahu, sangat polos dengan wajah yang sangat lugu," ungkap Song Joong Ki.

Selanjutnya, suami Song Hye Kyo itu mengungkap pesona dari karakternya. "Dia punya hati yang murni dengan penampilan lugu. Tapi ketika harus bertahan hidup dari bahaya atau jika ada sesuatu atau seseorang yang ingin ia lindungi di setiap momen, secara naluri dia akan berubah menjadi sangat agresif dan liar. Dia punya pesona itu," sambung Song Joong Ki.


Menariknya, Song Joong Ki pun mengungkap fokus utama bagi Eun Seom. "Terus terang, dalam pemikiran Eun Seom hanya ada Tan Ya (karakter Kim Ji Won). Tanpa syarat, hanya Tan Ya," pungkas Song Joong Ki.

"Arthdal Chronicles" merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" terbagi menjadi tiga season yang masing-masing berjudul "Part 1: The Children of Prophesy", "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends". Season 1 dan 2 dengan total 12 episode akan tayang pada 1 Juni mendatang. Sedangkan season 3 kemungkinan tayang akhir tahun 2019.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait