AB6IX Pamerkan Rangkaian Lagu Baru Lewat Video Medley Album Debut 'B:Complete'
Musik

Para anggota AB6IX juga memamerkan rangkaian lagu debut mereka lewat video medley. Dalam video tersebut, terdengar para anggota AB6IX memberikan bocoran dengan menyanyikan sedikit cuplikan lagu dalam tracklist tersebut.

WowKeren - Tanggal debut AB6IX memang hanya tinggal menghitung hari saja. Hal ini makin membuat para fans antusias menantikan penampilan grup besutan Brand New Music yang akan debut dengan album yang bertajuk "B:Complete" pada 22 Mei mendatang.

Sebelumnya, grup ini telah berhasil menggoda penggemarnya dengan merilis tracklist untuk album debut mereka. Dalam tracklist tersebut AB6IX akan membawakan 7 lagu baru yakni "Absolute", "Shinning Star", "Breathe" yang merupakan lagu utama, "Friend Zone", "Light Me Up", "Dance For Two" dan "Hollywood".

Kali ini para anggota AB6IX juga memamerkan rangkaian lagu debut mereka lewat video medley yang dirilis melalui channel YouTube resmi milik grup tersebut. Dalam video tersebut, terdengar para anggota AB6IX memberikan bocoran dengan menyanyikan sedikit cuplikan lagu dalam tracklist tersebut.

Video tersebut dimulai dengan lagu intro yang kuat berjudul "Absolute". Terdengar melodi yang unik dan kuat mengiringi suara lembut dari para anggota AB6IX. Selain itu juga terdengar cuplikan dari lagu utama mereka "Breath" yang mengusung genre deep house.


Hal ini tentu makin membuat para penggemar sangat penasaran dan ingin mendengarkan lagu tersebut secara utuh. Terlebih lagi, fakta bahwa lagu-lagu dalam album debut ini merupakan hasil karya dari para anggotanya sendiri makin membuat fans antusias. Seperti yang diketahui bahwa beberapa anggota AB6IX juga ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

"Breathe" yang merupakan lagu utama ternyata merupakan ciptaan dari Lee Dae Hwi, Im Young Min dan Park Woojin. Nama mereka terdaftar dalam kolom penulis lirik untuk lagu tersebut. Tak hanya itu terlihat juga nama Dae Hwi tercatat dalam nama komposer dari lagu tersebut bersama dengan tim produser lagu lainnya.

Selain itu, nama Park Woojin dan Im Young Min juga terlihat mendominasi nama penulis lirik lagu album debutnya. Mereka tercatat menulis lirik 6 dari 7 lagu dalam album tersebut. Satu-satunya lagu yang tidak mereka tulis adalah "Friend Zone" yang seluruhnya ditulis oleh Dae Hwi.

AB6IX akan resmi debut pada 22 Mei mendatang. Usai debut, mereka akan segera memulai kegiatan promosi sebagai grup seperti menghadiri KCON 2019 di New York pada bulan Juli mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait