Tae Yeon Dihujat Hater Gara-Gara Dianggap Belum Move On dari Baekhyun
Twitter
Selebriti

Gara-gara postingan di Instagram Story, Tae Yeon dihujat habis-habisan oleh seorang hater lantaran dianggap belum melupakan hubungan asmaranya dengan Baekhyun.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation dikenal rajin membagikan update lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut bahkan membuatkan akun Instagram khusus untuk anjing peliharaannya.

Hari ini, Jumat (17/5), Tae Yeon membagikan beberapa foto puisi yang dibacanya lewat Instagram Story. Salah satu puisi tersebut berjudul "Bintang" yang merupakan puisi emosional tentang seseorang yang menolak menyerah atas cintanya.

"Mari kita hidup untuk waktu yang lama. Aku harap kau tidak akan melupakan aku," demikian isi baris terakhir puisi tersebut. Sayangnya, puisi ini membuat Tae Yeon menjadi sasaran hujatan seorang hater.

Meski Tae Yeon tak berniat menghubungkan puisi tersebut dengan hubungan asmaranya di masa lalu, si hater punya pendapat berbeda. Ia menganggap Tae Yeon masih mengungkit hubungan masa lalunya dengan Baekhyun EXO lewat puisi tersebut, apalagi sehari sebelumnya Baekhyun baru saja membuka channel YouTube pribadi.


Tae Yeon Dihujat Hater Gara-Gara Postingannya Dihubungkan dengan Baekhyun

Instagram

"Cewek gila. Aku sudah bilang agar kau berhenti, kan. Hahahaha, apa kau sudah gila? Sial. Makanya perlakukan cowokmu dengan baik saat kau masih memilikinya, hahahaha. Tolong, seseorang, buat dia mengerti," balas hater tersebut pada postingan Instagram Story Tae Yeon.

"Bukankah Instagram adalah tempat untuk kau berkomunikasi dengan fansmu? Hahahaha. Apa kau tidak kasihan pada fansmu dengan menunjukkan keengganan untuk melupakan hubungan di masa lalu? Kau pikir fansmu itu gampang dipengaruhi?" tulis si hater lagi.

Sementara itu, Tae Yeon dan Baekhyun kedapatan pacaran serta mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2014. Dua penyanyi yang usianya terpaut 3 tahun itu mengakhiri hubungan setahun setelahnya dan kini menjadi senior dan junior satu agensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait