Penampilan Berkumis Lee Dong Wook di Sesi Baca Naskah 'Strangers from Hell' Curi Fokus
Xportsnews
TV

Lee Dong Wook berperan sebagai dokter gigi di 'Strangers from Hell'. Drama OCN yang juga dibintangi Siwan itu dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 mendatang.

WowKeren - "Strangers from Hell" diam-diam sudah memasuki masa produksi. Hal itu terbukti dengan video promosi OCN yang dirilis belum lama ini. Video itu menampilkan foto para pemain utama saat melakukan sesi baca naskah.

Menariknya, sosok Lee Dong-wook langsung sukses mencuri fokus netter yang melihatnya. Pasalnya mantan kekasih Suzy itu terlihat berkumis yang membuat aura maskulinnya makin terpancar.

"OMG, apa aku benar-benar melihat Lee Dong Wook berkumis?" tulis seorang netter. "Sepertinya sudah cukup lama sejak terakhir kalinya aku melihat Lee Dong Wook berkumis. Dia makin ganteng," sambung netter lain. "Dia tak mau repot-repot mencukur kumisnya. Ganteng sekali," pungkas yang lain.


Lee Dong Wook sebenarnya sempat tak direstui ikut membintangi drama tersebut karena dianggap terlalu ganteng berperan sebagai karakter Wang Noon. Namun, tim produksi sudah mengumumkan jika pemandu acara "Produce X 101" itu berperan sebagai dokter gigi bernama Seo Moon Jo.

"Strangers from Hell" sendiri merupakan drama yang diangkat dari webtoon thriller populer. Kisah webtoon menceritakan tentang kejadian aneh yang dihadapi oleh Yoon Jong Woo (Siwan) ketika pindah ke sebuah dorm di Seoul dari kampung halaman.

Sementara itu, "Strangers from Hell" bakal disutradarai oleh Lee Chang Hee, sosok di balik kesuksesan film "The Vanished" dan "The Hideout". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Eun ini dijadwalkan akan tayang di OCN pada paruh kedua 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel